Drakor Populer di 2022 yang Masih Pas untuk Kamu Tonton Saat Libur Tahun Baru

Korea  

GENPOP -- Banyak Drama Korea Populer yang bisa kamu tonton untuk mengisi libur tahun baru nanti. Bahkan drama-drama tahun 2022 pun tidak kalah menarik untuk ditonton lagi.

Setidaknya ada beberapa Drama Korea populer sepanjang 2022 yang bisa kamu nikmati nanti, seperti Vincenzo dan Penthouse.

Berikut adalah sinopsis singkat dan beberapa pemeran utama dari masing-masing drama Korea populer di tahun 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Vincenzo

Sinopsis: Vincenzo mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong-ki), seorang pengacara yang bekerja untuk organisasi kejahatan di Italia. Setelah kejadian tertentu, Vincenzo kembali ke Korea Selatan dan terlibat dalam pertempuran melawan kejahatan korporasi dengan bantuan seorang pengacara cantik Hong Cha-young (diperankan oleh Jeon Yeo-bin).

Pemeran Utama:

Song Joong-ki sebagai Vincenzo Cassano, Jeon Yeo-bin sebagai Hong Cha-young, Ok Taec-yeon sebagai Jang Joon-woo

2. Penthouse

Sinopsis: Penthouse adalah drama misteri dan kejahatan yang berkisah tentang kehidupan mewah dan intrik di sebuah apartemen mewah bernama Hera Palace. Drama ini melibatkan persaingan sengit antara para ibu rumah tangga untuk mendapatkan posisi sosial yang lebih tinggi dan mempertahankan rahasia gelap mereka.

Pemeran Utama:

Lee Ji-ah sebagai Shim Soo-ryeon, Kim So-yeon sebagai Cheon Seo-jin, Eugene sebagai Oh Yoon-hee

3. Hospital Playlist

Sinopsis: Hospital Playlist mengikuti kisah lima dokter yang berteman sejak kuliah kedokteran dan bekerja bersama di sebuah rumah sakit. Drama ini mengeksplorasi hubungan mereka dengan pasien, kehidupan pribadi, dan perjalanan emosional mereka sebagai tenaga medis.

Pemeran Utama:

Jo Jung-suk sebagai Ik-jun, Yoo Yeon-seok sebagai Jung-won, Jung Kyung-ho sebagai Joon-wan, Kim Dae-myung sebagai Suk-hyung, Jeon Mi-do sebagai Song-hwa

4. Sisyphus: The Myth

Sinopsis: Sisyphus: The Myth adalah drama fiksi ilmiah dan misteri yang mengisahkan perjalanan seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (diperankan oleh Cho Seung-woo) dan seorang penembak jitu bernama Kang Seo-hae (diperankan oleh Park Shin-hye) yang datang dari masa depan untuk mencegah kejadian tragis.

Pemeran Utama:

Cho Seung-woo sebagai Han Tae-sul, Park Shin-hye sebagai Kang Seo-hae

Demikian informasi tentang Drama Korea populer tahun 2022 yang bisa kamu jadikan sebagai acuan menonton sepanjang liburan Natal dan Tahun Baru. Semoga informasi ini bermanfaat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image