3 Faktor My Demon Jadi Favorit Pecinta Drama Korea

Korea  
3 Faktor My Demon Jadi Favorit Pecinta Drama Korea
3 Faktor My Demon Jadi Favorit Pecinta Drama Korea

GENPOP -- Drama Korea "My Demon" menjadi salah satu drakor paling favorit selama tahun 2023, setelah dirilis di penghujung tahun tersebut. Sejumlah aktor Korea yang mengambil peran di My Demon antara lain Song Kang dan Kim Yoo-Jung.

Pascarilis, drama Korea satu ini menjadi favorit. Ada beberapa alasan atau faktor mengapa drama Korea tersebut difavoritkan oleh fans drama Korea. Berikut penjelasannya:

1. Unggul pada Karakter dan Narasi

My Demon unggul bukan hanya karena karakternya, tetapi juga narasinya. Alur cerita yang mencekam serta keseimbangan momen menyenangkan dan intens telah membuat pemirsa terpikat pada serial ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drakor ini menceritakan kisah pewaris chaebol Do Do-Hee (Kim Yoo-Jung), yang jatuh cinta dengan iblis Jung Gu-Won (Song Kang). Meskipun keduanya memasuki pernikahan kontrak karena alasan mereka sendiri, mereka akhirnya jatuh cinta.

2. Komedi Romantis yang Orisinal

Alur cerita My Demon mungkin terlihat seperti berdasarkan webtoon. Mengingat banyak drakor baru-baru ini yang terinspirasi dari webtoon. Namun, My Demon tidak didasarkan pada webtoon.

My Demon adalah drama Korea komedi romantis orisinal dengan unsur supernatural dan fantasi. Perpaduan genre inilah yang menjadikan serial ini populer, terlepas dari jalan ceritanya sendiri.

Meski ada webtoon berjudul sama karya Mariru, drakor My Demon memiliki alur cerita yang berbeda.

3. Punya Kisah Cinta tak Biasa

My Demon punya kisah cinta yang tidak biasa. Dalam drakor ini, Demon Jung Gu-Won berusia lebih dari 200 tahun dan memandang rendah manusia.

Dia membuat kesepakatan manis dengan manusia, memanipulasi mereka untuk menandatangani kontrak. Setelah kontrak berakhir, dia mengambil nyawa mereka.

Iblis memikat mereka melalui keserakahan, yang Gu-Won tahu akan membuat manusia menandatangani kontrak. Namun, kekuatan dan kehidupan Gu-Won berubah total setelah dia bertemu dengan pewaris chaebol, Do Do-Hee.

Do-Hee adalah putri angkat Nyonya Ju (Kim Hae-Sook) dan CEO perusahaannya yang sukses. Do Hee memiliki musuh dalam keluarga angkatnya.

Do-Hee bertemu Gu-Won selama kencan butanya, tapi dia akhirnya terus menyelamatkan nyawanya. Mengetahui identitas iblis tersebut, Do-Hee mempekerjakannya sebagai pengawalnya. []

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image