10 Faktor Mengapa Harga Bitcoin dan Altcoin akan Naik pada 2024

Cryptolab  
10 Faktor Mengapa Harga Bitcoin dan Altcoin akan Naik pada 2024. (dok. republika)
10 Faktor Mengapa Harga Bitcoin dan Altcoin akan Naik pada 2024. (dok. republika)

GENPOP -- Tahun 2023 sudah berakhir, dan kini telah masuk tahun 2024. Pegiat kripto tentu bertanya-tanya bagaimana prediksi harga bitcoin dan altcoin selama tahun 2024.

Banyak analis meramalkan bahwa Bitcoin dan altcoin akan mendapatkan momentum Bull Run (momentum naiknya harga) pada tahun 2024.

Prediksi yang disebut oleh para analis itu didasarkan pada beberapa hal, hingga mengarah pada peluang besar terangkatnya harga bitcoin dan altcoin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk itu, di sini kami akan jelaskan beberapa faktor yang membuat harga bitcoin dan altcoin akan terdongkrak naik pada tahun 2024.

Faktor Mengapa Harga Bitcoin dan Altcoin Bakal Naik

1. Pasar saham mempengaruhi crypto

Lonjakan pasar saham global mencapai tertinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah prekursor penting untuk potensi keuntungan di pasar kripto.

Momentum positif ini menunjukkan peningkatan harga kripto dan likuiditas serta menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi investor untuk melakukan diversifikasi ke aset kripto.

2. Dampak persetujuan Bitcoin ETF

Faktor kedua adalah adopsi ETF Bitcoin yang sangat dinanti-nantikan pada 5-10 Januari 2024. Jika persetujuan ini terjadi, pasar kripto mungkin melihat aliran likuiditas yang signifikan.

ETF menawarkan akses dana kelembagaan, dana pensiun, dan dana pensiun ke Bitcoin. Ini merupakan pengembangan historis yang dapat menghasilkan puluhan atau mungkin ratusan miliar dolar dalam pendapatan.

3. Kemenangan Pengaturan Coinbase

Lark Davis dan analis lain memperkirakan bahwa Coinbase akan menang dalam gugatan yang akan datang terhadap Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC). Hal ini memperkuat sikap industri terhadap intervensi peraturan yang berlebihan SEC.

Hasil seperti itu dapat membangun kepercayaan diri dan membuka pintu perkembangan peraturan tambahan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image