Pelamar Kerja BPJS Kesehatan 2024 Diminta Screenshot Foto Selfie di Faskes, Wajib Follow IG

Umum  
Pelamar Kerja BPJS Kesehatan 2024 Diminta Screenshot Foto Selfie di Faskes dan Wajib Follow IG
Pelamar Kerja BPJS Kesehatan 2024 Diminta Screenshot Foto Selfie di Faskes dan Wajib Follow IG

GENPOP -- BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja untuk tahun 2024. Ada persyaratan yang telah ditetapkan. Salah satunya, pelamar kerja di BPJS Kesehatan diminta menyertakan foto tangkapan layar selfie di Faskes.

Di laman lowongan kerja BPJS Kesehatan setelah kamu login dengan alamat gmail, di bagian 'Dokumen Pendaftaran', tertera tulisan yang meminta para pelamar untuk menyertakan foto screenshot foto selfie kamu di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, yang diunggah di akun Instagram.

Jadi, setelah kamu foto selfie di Faskes tersebut, maka kamu diminta untuk mengunggahnya ke akun Instagram kamu. Dengan mencantumkan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan".

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bagian caption itu, kamu juga diminta untuk menuliskan cerita pengalaman saat mendapatkan pelayanan Faskes yang mudah, cepat dan setara. Kemudian caption diakhiri dengan mencantumkan tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara.

Setelah itu, kamu wajib melakukan tag dan follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. Kamu juga harus memastikan akun Instagram tidak dikunci.

Kemudian, postingan pada Feed Instagram kamu itu di-screenshot. Lalu sertakan hasil screenshot itu ke dalam dokumen pendaftaran yang diminta.

Berikut ini bunyi lengkap permintaan panitia Rekrutmen BPJS Kesehatan 2024, sebagaimana tercantum di laman pengumuman lowongan kerja:

(foto tangkapan layar)
(foto tangkapan layar)

Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

Selain itu, kamu juga harus melakukan scan dokumen pendaftaran dalam format .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb).

Kemudian lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image