5 Drama Korea Bertema Hukum, Bikin Emosi Kamu Meronta-Ronta

Korea  

2. Vincenzo

Vincenzo adalah drama dengan rating tinggi dari tahun 2021 yang sukses secara komersial. Ini termasuk di antara Drama Korea terbaik. Song Joong Ki, Jeon Yeo Been dan Ok Taecyeon mengambil peran utama dalam serial drama ini.

Ceritanya berkisar pada seorang pengacara Italia yang datang ke Korea Selatan untuk memenuhi pekerjaannya dan terlibat dengan seorang pengacara untuk melawan konglomerat yang berkuasa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

3. Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo adalah Drama hukum yang mendapat pujian kritis. Dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young. Drama ini bercerita tentang seorang pengacara yang menderita neurodivergent.

Serial ini mengeksplorasi perjuangan dan pencapaiannya. Drama ini mendapat pujian kritis dan juga diapresiasi oleh orang-orang yang berpraktik hukum karena menggambarkan kenyataan secara dekat.

4. Diary of a Prosecutor

Diary of a Prosecutor merupakan film slice-of-life tahun 2019 yang menceritakan tentang sekelompok jaksa yang bekerja di sebuah kota kecil. Suatu hari seorang jaksa terkenal bergabung dengan tim mereka dan mengguncang segalanya.

Ini adalah pertarungan antara apa yang benar dan apa yang mudah. Drama ini dibintangi oleh mendiang Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image