Drama Korea Romantis Terbaru yang Bikin Perasaanmu Campur Aduk, Ada Kim Soo Hyun lho!

Korea  

Sambil menikmati kehidupan gemerlapnya setelah menikah dengan Baek Hyun Woo yang lahir sederhana, dia dihadapkan pada tantangan yang tidak terduga.

Serial ini menjamin kisah cinta romantis yang mengharukan dan mengharukan antara dua karakter. Meskipun berasal dari dunia yang sama sekali berbeda, keduanya saling jatuh cinta dan melewati masa-masa sulit bersama.

Di sisi lain, Park Sung Hoon akan berperan sebagai Yoon Eun Sung, mantan analis yang berubah menjadi spesialis M&A yang terkenal karena kehebatan investasinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah lama berada di luar negeri, Yoon Eun Sung kembali ke Korea dan menjalin hubungan dengan Queens Group.

Terlepas dari bakatnya yang luar biasa, ada suasana misteri di sekelilingnya yang menambah elemen ketegangan pada alur cerita.

Kwak Dong Yeon akan menanamkan energi positif ke dalam drama sebagai Hong Soo Cheol, adik laki-laki Hong Hae In dan CEO Queens Mart yang ceria dan polos.

Lelah setelah bertahun-tahun hidup bersama saudara perempuannya yang berkemauan keras, dia memutuskan untuk menikahi Cheon Da Hye, seorang wanita yang sangat bertolak belakang dengan saudara perempuannya dan menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image