Park Min Young Rebut Posisi Song Kang sebagai Aktor Paling Banyak Dicari Minggu Ini

Korea  
Park Min Young Rebut Posisi Songkang sebagai Aktor Paling Banyak Dicari Minggu Ini. (Netflix)
Park Min Young Rebut Posisi Songkang sebagai Aktor Paling Banyak Dicari Minggu Ini. (Netflix)

GenpOp. -- Kemampuan akting Park Min Young memang tidak diragukan lagi. Ia telah menempati posisi teratas dalam peringkat aktor yang paling banyak dicari, melampaui Song Kang dari My Demon.

Park Min Young tidak hanya menggeser Song Kang dari daftar peringkat aktor, tetapi drama yang dibintanginya, Marry My Husband juga melampaui My Demon dalam peringkat drama yang menarik perhatian.

Dalam peringkat mingguan terbaru dari Good Data Corporation, Park Min Young muncul sebagai pemeran drama paling banyak dicari dalam hal popularitas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Diikuti oleh rekan mainnya, Song Ha Yoon dan Lee Yi Kyung, masing-masing menempati posisi ke-9 dan ke-10.

Sementara itu, pemeran My Demon dari SBS, Song Kang dan Kim Yoo Jung, masing-masing menempati posisi ke-2 dan ke-8 dalam daftar aktor.

Kemudian Welcome to Samdalri, yang kini meraih rating dua digit, dengan pemeran utamanya, Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook, masing-masing mengamankan posisi ke-3 dan ke-7 dalam daftar aktor.

Sementara itu, Bae In Hyuk dan Lee Se Young dari MBC The Story of Park’s Marriage Contract naik ke posisi ke-5 dan ke-6 dalam daftar aktor.

Di samping itu, Marry My Husband dari tvN meraih posisi terdepan dalam peringkat drama paling menarik minggu ini, sementara My Demon dari SBS mengamankan posisi 2.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image