Mengapa Standard Chartered Incar Bisnis Pinjaman Ritel Digital dan BaaS di Indonesia?

Bisnis  

Head of Consumer, Private, and Business Banking, Standard Chartered Indonesia, Parag Dhingra menuturkan, perusahaan berupaya secara konsisten menawarkan lini produk keuangan holistik, berorientasi gaya hidup, dan berpusat pada klien.

Hal tersebut tentu memungkinkan Standard Chartered semakin berasimilasi ke dalam kehidupan nasabah sebagai mitra tepercaya untuk membantu mereka mencapai tujuan di setiap tahap kehidupan.

Seluruh produk dan layanan Standard Chartered, ujarnya, dapat diakses oleh nasabah melalui kantor cabang enam kota besar di Indonesia, yang didukung oleh para relationship manager yang berpengalaman dan bersertifikasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Para nasabah Priority Private kami juga akan selalu diberikan kemudahan saat mengunjungi Priority Private Lounge eksklusif kami di Pondok Indah, Jakarta dan Surabaya serta di sky lounge terbaru kami di Lantai 23 gedung World Trade Center 2," jelasnya.

Para nasabah pun bisa terus menikmati kemudahan transaksi investasi lewat layanan Online Mutual Funds serta Retail Bonds Online lewat aplikasi SCmobile.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image