5 Drama Korea Thriller Terseram, Suguhkan Adegan-adegan Kelam di Luar Nalar

Korea  

Drama Korea Thriller Terseram

Berikut adalah daftar beberapa drama Korea kriminal terbaik yang sayang jika dilewatkan, sebagaimana dilansir dari Pinkvilla.com pada Jumat 19 Januari 2024.

1. Flower of Evil

Flower of Evil dirilis pada tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Joong Gi, Moon Chae Won, Jang Hee Jin dan Seo Hyun Woo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini adalah drama Korea thriller psikologis dan menceritakan kisah Baek Hee Sung yang menyembunyikan identitas aslinya dan memulai sebuah keluarga dengan detektif Cha Ji Won. Dia menyembunyikan beberapa rahasia kelam, terutama dari istrinya.

2. Vagabond

Drama Korea thriller 2019 yang dibintangi Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan Shin Sung Rok. Ini menceritakan kisah Cha Dal Gun yang membesarkan keponakannya sendirian setelah saudara laki-lakinya dan istrinya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Namun ada sesuatu yang mencurigakan dalam peristiwa tersebut. Dia bersama Go Hae Ri yang merupakan bagian dari Badan Intelijen Nasional, bersama-sama berusaha mencari kebenaran.

3. Through the Darkness

Drama Korea Through the Darkness diadaptasi dari otobiografi profiler kriminal pertama Korea Selatan Kwon Il Young dan jurnalis Ko Na Mu.

Berlatar tahun 1990-an, drama ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Jin Seon Kyu, dan Kim So Jin. Ini seputar kasus penyerangan dan pembunuhan perempuan oleh penjahat yang dijuluki 'Topi Merah'.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image