Yakin Banget, Pakar Ini Bilang Adopsi Blockchain Lagi On The Rise

Teknologi  

Survei lain yang dilakukan oleh WorthMeNot menemukan bahwa 81 persen dari 100 perusahaan publik terbesar menunjukkan bahwa mereka menggunakan teknologi blockchain, dan 30 persen eksekutif percaya bahwa Tiongkok akan menjadi pemimpin blockchain pada tahun 2023.

"Soal apakah orang akan mulai menggunakan dan mengeksploitasi potensinya tanpa sepenuhnya memahami cara kerjanya, menurut saya itu bergantung pada seberapa ramah pengguna dan aksesibilitas aplikasi blockchain tersebut," ujar Lian.

Dia pun mengakui, beberapa orang mungkin tidak perlu mengetahui detail teknis tentang cara kerja blockchain selama mereka dapat mempercayai dan memanfaatkan fitur-fiturnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagian orang lain mungkin ingin mempelajari lebih lanjut tentang teknologi yang mendasarinya dan bagaimana teknologi dapat memberdayakan mereka untuk menciptakan nilai dan inovasi.

"Tapi percayalah kepadaku. Semua ini sedang dalam pengerjaan saat ini. Anda mungkin tidak melihatnya, namun adopsi (blockchain) sedang on the rise," terangnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image