Bikin Penasaran! Foto Squid Game Season 2 Official Dirilis, Ungkap Sosok di Balik Front Man?

Korea  

Selain identitas dan hubungannya dengan game tersebut, sejauh ini belum banyak yang terungkap tentang siapa di balik topeng Front Man, kecuali pada episode 8 Squid Game season 1.

Juga belum terungkap bagaimana Front Man menjadi tangan kanan Oh Il-nam (O Yeong-su) setelah memenangkan Squid Game.

Menariknya, In-ho tidak mengembangkan kebencian apa pun terhadap mereka yang menjalankan permainan ilegal seperti yang dilakukan Gi-hun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penggunaan wajah In-ho secara mencolok pada gambar promo Squid Game season 2 bisa menjadi indikasi bahwa serial Netflix siap mengungkap karakter di balik topeng Front Man.

Ini ada hubungannya dengan pertarungannya dengan Jun-ho, di mana pada episode 8 Squid Game season 1, In-ho (Front Man) selamat dari tembakan saudaranya sendiri.

Dengan adik laki-laki Hwang yang mendapat konfirmasi tentang apa yang terjadi pada In-ho, sepertinya dia tidak akan berhenti mencoba berhubungan dengannya. Ini menawarkan Squid Game season 2 kesempatan untuk mengungkap asal usul Front Man.

Sejauh ini, kisah Front Man sepenuhnya terpisah dari kisah Gi-hun. Keduanya belum benar-benar memiliki keterikatan di mana mereka berdua dapat berbicara dengan bebas satu sama lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image