Untung Besar Aset Kripto Altcoin, Dari Rp 3 juta Menjadi Rp 2,3 miliar

Cryptolab  

Muncul Kekhawatiran Keaslian SORA

Namun, aset kripto altcoin dengan nama yang sama, yakni SORA, muncul di jaringan Solana, yang diluncurkan oleh satu atau lebih individu. SORA berbasis Solana ini mengalami lonjakan pesat.

Namun, serupa dengan kasus sebelumnya, muncul pertanyaan mengenai keasliannya. Seorang user bernama Potterlovesbenis memperhatikan situasi di jaringan Solana, dan mengklaim bahwa orang-orang di balik aset kripto SORA di Solana sudah menjualnya.

Menurut Potterlovesbenis, kelompok di belakang SORA Solana menghasilkan keuntungan berkisar antara 250 ribu dolar AS dan 300 ribu dolar AS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal tersebut semakin menyoroti kompleksitas dan potensi risiko yang terkait dengan mata uang kripto yang sedang berkembang.

Sebagai catatan disclaimer, kisah raihan keuntungan besar dari dunia kripto ini tidak hanya menyoroti potensi keuntungan di pasar kripto.

Tetapi juga menggarisbawahi pentingnya pengambilan keputusan dan pengaturan waktu yang strategis. Kuncinya adalah momentum, maka, manfaatkan momentum dengan sebaik-baiknya. []

Disclaimer: Cryptocurrency memiliki tingkat volatilitas yang tinggi. Sebaiknya Anda memperluas pemahaman dan wawasan tentang aset kripto terlebih dulu sebelum terjun langsung baik itu sebagai trader maupun investor.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image