8 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun "Queen of Tears"

Korea  

1. Secretly, Greatly (2013)

Film ini adalah adaptasi dari webtoon populer yang mengikuti cerita seorang mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai warga desa di Korea Selatan. Kim Soo Hyun memainkan peran utama dalam film ini.

2. Real (2017)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film ini adalah debut penyutradaraan dari sutradara Lee Sa-rang dan merupakan film aksi noir yang menampilkan Kim Soo Hyun sebagai karakter utama yang bekerja di dunia ilegal bisnis properti.

3. The Thieves (2012)

Film ini adalah film aksi kriminal yang populer di Korea Selatan yang menampilkan sekelompok pencuri yang bekerja bersama dalam mencuri berlian berharga. Kim Soo Hyun memiliki peran pendukung dalam film ini.

4. Dream High (2011)

Drama ini mengikuti kisah siswa di sekolah seni yang bermimpi menjadi penyanyi dan bintang K-pop. Kim Soo Hyun memainkan peran Song Sam Dong, seorang siswa yang memiliki bakat vokal luar biasa tetapi menghadapi tantangan karena gangguan pendengaran.

5. Moon Embracing the Sun (2012)

Drama sejarah ini berkisah tentang cinta rahasia antara seorang raja dan seorang wanita dukun. Kim Soo Hyun memainkan peran Raja Lee Hwon.

6. My Love from the Star (2013)

Drama ini mengikuti kisah cinta antara seorang alien yang tinggal di Bumi selama beberapa abad dan seorang aktris terkenal. Kim Soo Hyun memainkan peran Do Min Joon, alien yang memiliki kemampuan khusus.

7. The Producers (2015)

Drama ini mengambil latar belakang industri hiburan Korea dan mengikuti kehidupan staf di sebuah stasiun televisi. Kim Soo Hyun memerankan karakter Baek Seung Chan, seorang produser baru di stasiun tersebut.

8. It's Okay to Not Be Okay (2020)

Drama ini menggambarkan kisah cinta antara seorang pekerja sosial yang berjuang dengan gangguan mental dan seorang penulis buku anak-anak dengan masa lalu yang rumit. Kim Soo Hyun memainkan peran Moon Kang Tae, seorang pekerja sosial.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image