Cari Marmer dan Batu Alam Terbaik? Kunjungi Jakarta Surface Show

Gaya Hidup  

JAKARTA -- Pameran khusus marmer, batu alam dan material pelapis dalam Jakarta Surface Show diadakan di Grand Ballroom JI Expo Convention Centre and Theatre, Kemayoran sepanjang 6 – 8 Juni 2024. Puluhan produsen marmer dan batu alam global berpartisipasi dengan menghadirkan produk terbaik dengan karakteristik batu alam yang berbeda-beda.

Marmer sebagai materi dalam bangunan dan interior memiliki keunikan dari segi estetika serta meningkatkan nilai dari bangunan dan properti.

“Turki merupakan salah satu negara produsen marmer terbesar dan terbaik di dunia. Marmer dari Turki telah dikenal oleh arsitek dan desainer global dan banyak digunakan dalam karya – karya mereka. Di Jakarta Surface Show, kami menghadirkan paviliun nasional Turki yang didesain sedemikian sehingga pengunjung dapat langsung merasakan pengalaman penggunaan marmer dari Turki di paviliun ini,” kata koordinator dari Jakarta Surface Show, Gonul Akyildiz dalam keterangan pers pada Rabu (5/6/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain dari Turki, pameran akan menghadirkan peserta dari Italia yang juga merupakan negara produsen marmer terbaik. Berikut pula peserta dari Portugal, Brasil, India, Belgia, China, Vietnam dan tentunya Indonesia.

"Diharapkan, para peserta dapat bertemu dengan para arsitek, arsitek lanskap, desainer interior, distributor di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara untuk dapat bertukar ide dan saling menginspirasi untuk inovasi bangunan yang lebih baik," ujar Gonul Akyildiz.

Berbagai program dan kegiatan diadakan selama Jakarta Surface Show 2024 ini, diantaranya Forum Bisnis Bangunan dan Properti, Roundtable dengan Desainer Interior, Penjurian Terbuka Sayembara Hijau Jakartaku, Peluncuran Buku “45 Hal Tentang Pohon Lanskap Yang Perlu Diketahui” dan Talkshow bersama pakar marketing digital dalam membangun bisnis bahan bangunan online.

Selain itu, Jakarta Surface Show mengundang kehadiran desainer interior dari kawasan ASEAN diantaranya yang dipastikan hadir dari Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Kehadiran para desainer interior ini diharapkan dapat membuka peluang untuk bertukar ide, pengalaman dan wawasan dengan desainer interior dari dalam negeri.

Pengunjung dapat mendaftar melalui situs web Jakarta Surface Show untuk mendapatkan kode QR pengunjung dan dengan dukungan dari IAI, pengunjung yang adalah arsitek dapat memperoleh nilai KUM 10 dengan mengunjungi Jakarta Surface Show.

Diketahui, Jakarta Surface Show mendapatkan dukungan dari Kementerian PUPR RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, KADIN Indonesia Bidang PUPR dan Infrastruktur, Italian Trade Agency, Ikatan Arsitek Indonesia – IAI, Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia – IALI, dan Himpunan Desainer Interior Indonesia – HDII. Pameran buka pada 6 – 7 Juni mulai pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore dan pada tanggal 8 Juni mulai pukul 10.00 pagi hingga 16.00 sore.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image