Go Yoon Jung, Pemeran Huiso Drakor Moving yang Pernah Disebut-sebut Modal Tampang Doang

Korea  
Go Yoon Jung, Pemeran Huiso Drakor Moving yang Pernah Disebut-sebut Modal Tampang Doang
Go Yoon Jung, Pemeran Huiso Drakor Moving yang Pernah Disebut-sebut Modal Tampang Doang

GENPOP -- Aktris cantik Go Yoon Jung sedang menjadi pusat perhatian setelah menjadi pemeran karakter Huiso dalam Drama Korea Moving.

Selain parasnya yang menawan, Go Yoon Jung juga ternyata punya skill akting yang luar biasa. Ia sukses memerankan Huiso sebagai siswa SMA yang memiliki kekuatan supranatural.

Namun sebelum kesuksesannya ini, Go Yoon Jung ternyata punya pengalaman tidak menyenangkan. Ia bahkan sempat disebut-sebut hanya modal tampang saat bekerja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Banyak netizen yang awalnya menyebut Go Yoon Jung tak punya bakat yang baik dalam berakting. Jika wajahnya tidak cantik, ia belum tentu bisa memerankan berbagai Drama Korea.

Namun pandangan tersebut tampaknya berhasil ditepis oleh beberapa drama yang berhasil ia mainkan. Selain Moving, sebelumnya Go Yoon Jung pernah bermain di Alchemy of Souls.

Drama bergendre fantasi kerajaan itu berhasil meraih rating tinggi. Bahkan banyak pihak yang memberikan review bagus terhadap Drama Korea ini.

Dalam Drakor Alchemy of Souls 2, Go Yoon Jung berperan sebagai Naksu, seorang penyihir misterius yang memiliki kekuatan super kuat.

Namun di Alchemy of Souls 2, Go Yoon Jung disebut tidak mengeluarkan kemampuan aktingnya dengan baik. Banyak kritikus yang mengatakan bahwa aktingnya flat.

Ia bahkan disebut-sebut tak memiliki chemistry dengan lawan main. Selain itu, fashion Go Yoon Jung juga dikritisi, ia disebut-sebut memiliki gaya rambut yang tidak natural dan warna alis yang aneh.

Meski begitu, Go Yoon Jung tampaknya berhasil menghempas segala sentimen negatif tersebut dan membayarnya dengan kesuksesan di Drama Korea Moving.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image