7 Drama Korea yang Tayang Bulan Ini, Lengkap dari Berbagai Gendre

Korea  
7 Drama Korea yang Tayang Bulan Ini, Lengkap dari Berbagai Gendre
7 Drama Korea yang Tayang Bulan Ini, Lengkap dari Berbagai Gendre

GENPOP -- Para pecinta Drama Korea pasti terus menanti-nanti serial terbaru. Ada beberapa Drama Korea yang dirilis di Bulan September yang bisa kamu tonton sekarang juga.

Ada tujuh drama korea dengan berbagai gendre yang bisa kamu pilih. Mulai dari gendre romantis, thriller, komedi, sampai action.

1. A Time Called You

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama Korea ini sangat ditunggu-tunggu karena memasangakan Ahn Hyo Seop dan Jeon Yo Bin. Drakor ini mengisahkan seorang perempuan yang belum bisa melupakan kekasihnya yang sudah meninggal. Suatu hari ia kembali ke masa lalu dan bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan pacarnya.

2. Arthdal Chronicles : The Sword of Aramun

Drakor ini merupakan skuel dari Drama Arthdal Chronicles yang dirilis pada 2019. Kali ini ada Lee Joon Gi sebagai pemerannya. Drama ini akan tayang di Disney Plus Hotstar. Dalam drama ini Kerajaan Arthdal akan menghadapi perang besar.

3. The Day

Drama Korea misteri thriller ini berkisah seorang ayah baik hati yang putus asa untuk mengoperasi penyakit putrinya. Ia lalu menculik anak orang kaya. Namun sang anak malah kecelakaan dan hilang ingatan.

4. Han River Police

Serial ini bergendre laga dan misteri. Sesuai judulnya drama ini akan mengisahkan kehidupan para polisi yang menjaga Sungai Han di Korea Selatan.

5. 7 Escape

Drama Korea ini terdiri dari 16 episode. Serial ini mengisahkan 7 orang yang berusaha melarikan diri dari kasus yang berkaitan dengan hilangnya seorang gadis.

6. Hyo Shim's Independent Life

Drama korea ini merupakan drama keluarga yang menceritakan seorang terapis fisik yang memutuskan menjalani kehidupan sendiri setelah lelah mengurus keluarganya.

7. Song of the Bandits

Drama ini berlatar sejarah ini sangat ditunggu-tunggu karena menandai comeback-nya Kim Nam Gil. Drama ini akan mengisahkan seorang mantan tentara Jepang yang datang ke wilayah tanpa hukum. Ia bersama para bandit bersatu melindungi Joseon dan warga Korea.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image