Korea

5 Drama Korea yang Bakal Tayang Bulan Depan, Siap-siap Buat Nonton!

5 Drama Korea yang Bakal Tayang Bulan Depan, Salah Satunya Wedding Battle
5 Drama Korea yang Bakal Tayang Bulan Depan, Salah Satunya Wedding Battle

GENPOP -- Drama Korea selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya setiap bulan. Jika sebelumnya drama korea selalu berfokus pada cerita romantis, saat ini banyak drama korea yang berkembang di berbagai gendre.

Pada bulan Oktober 2023, tentunya akan ada beberapa Drama Korea baru yang siap tayang. Mulai dari kisah romantis, action, sampai fantasi.

Berikut beberapa deretan drama korea yang akan tayang pada bulan depan, Oktober 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Evilive

Drama ini menceritakan seorang pengacara miskin yang berubah menjadi penjahat setelah bertemu dengan penjahat sesungguhnya. Ia sebenarnya seseorang yang rasional, namun memiliki sisi gelap.

2. Ballerina

Drama Korea ini menceritakan seorang pengawal pribadi yang berusaha membalas dendam untuk sahabatnya. Drama Korea ini akan tayang pada tanggal 6 Oktober di Netflix.

3. Strong Woman Gang Nam Soon

Drama ini menceritakan seorang wanita muda yang memiliki kekuatan super. Ia memiliki impian menjadi desainer game. Drama ini akan fokus pada kasus kejahatan narkoba di Gang Nam.

4. Wedding Battle

Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda cerdas yang terpilih sebagai suami tuan putri. Tapi tuan putri justru meninggal di tengah upacara pernikahan mereka. Ia kemudian bertemu dengan seorang janda cantik.

5. A Good Day to be a Dog

Cerita ini berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki kutukan. Siapa saja yang menciumnya akan berubah menjadi anjing mulai tengah malam selama 6 jam.

Berita Terkait

Image

Ini 5 Drama Korea Terbaru Oktober 2023, Dari Genre Action, Romantis Sampai Fantasi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga