Trailer Film Dokumenter CryptoPunks Telah Dirilis, Ceritakan Hal-hal Mengejutkan

Cryptolab  
Trailer Film Dokumenter CryptoPunks Telah Dirilis, ceritakan hal hal mengejutkan
Trailer Film Dokumenter CryptoPunks Telah Dirilis, ceritakan hal hal mengejutkan

GENPOP -- CryptoPunks, koleksi NFT berpiksel yang membantu mendorong kegilaan seni NFT pada tahun 2021, kini menjadi subjek film dokumenter yang dibuat selama lima tahun.

Pembuat film indie Sherone Rabinovitz telah mengerjakan film CryptoPunks sejak Maret 2018 ketika dia melakukan wawancara dengan pendiri koleksi tersebut, John Watkinson dan Matt Hall. Rabinovitz merilis trailer tambahan pada hari Kamis untuk film dokumenter yang akan datang, yang berisi potongan empat menit dari wawancara tahun 2018 dan pratinjau tema film lainnya.

Dalam trailer tersebut, Watkinson menceritakan pembuatan aksesoris punk selama sebulan sebelum meluncurkan proyek tersebut. Menurut Watkinson, CryptoPunks bukanlah produk jadi saat diluncurkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saya memiliki beberapa hal lagi (untuk diubah) dan tiba-tiba saya merasa, 'Oh, tunggu, kita sedang melalui pintu satu arah di sini. Kami sudah menerapkan kontraknya,'” kata Watkinson dalam wawancara tahun 2018.

Trailer tersebut selanjutnya mengacu pada fenomena budaya yang akan terjadi beberapa tahun kemudian: konferensi, adopsi selebriti, proyek spin-off, dan intrik rumah lelang yang mencakup kebangkitan CryptoPunks.

Yuga Labs, perusahaan di balik Bored Ape Yacht Club NFT, mengakuisisi kekayaan intelektual CryptoPunks dari Watkinson dan Hall pada tahun 2022, dengan pasangan tersebut menulis pada saat itu bahwa mereka tidak cocok dengan “manajemen sehari-hari yang dimiliki oleh mereka. jenis proyek yang dibutuhkan dan layak diterima.”

Harga dasar CryptoPunks telah mengalami tren sideways sejak April tahun ini, berada di 45.19 ether (ETH) atau sekitar $75,000 pada saat penulisan.

Film dokumenter Rabinovitz belum memiliki tanggal rilis resmi, dan hal ini terjadi karena minat awal terhadap film-film yang terinspirasi NFT telah mereda: film Bored Apes dari Coinbase saat ini ditangguhkan, dan kemitraan Reese Witherspoon dengan World of Women belum menghasilkan rilis apa pun.

Film dokumenter Rabinovitz dimaksudkan untuk membawa kisah CryptoPunks keluar dari cryptosphere.

“Meskipun banyak dari Anda yang merupakan penduduk asli kripto mungkin mengetahui sedikit tentang hal itu, populasi “normal” lainnya di luar sana masih tidak mengetahuinya,” tulis pembuat film tersebut di X.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image