5 Selebriti Hollywood Ini Pernah Terang-terangan Bela Palestina

Umum  
5 Selebriti Hollywood Ini Pernah Terang-terangan Bela Palestina

GENPOP -- Serangan Israel ke Palestina menjadi sorotan masyarakat dunia akhir-akhir ini. Banyak pemberitaan yang menggambarkan betapa tragisnya kondisi warga Gaza akibat kekejaman tentara Israel.

Di Indonesia sendiri, Presiden Jokowi sudah menegaskan sikap pemerintah yang turut mengecam kekerasan terhadap warga Gaza di Palestina.

Bahkan baru-baru ini, Cak Imin, Cawapres Anies Baswedan baru saja mengeluarkan pernyataan dukungan terhadap Palestina saat mereka hendak mendaftarkan diri ke KPU.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain tokoh-tokoh di Indonesia, sebenarnya banyak pula tokoh-tokoh dunia yang membela Palestina. Bahkan ada beberapa selebriti Hollywood yang menyuarakan pembelaannya secara terang-terangan.

Lantas siapakah mereka?

Mia Khalifa

Mia Khalifa, seorang model di Amerika pernah dipecat dari Play Boy usai dirinya secara terang-terangan membela Palestina melalui akun media sosialnya.

Selena Gomez

Selena Gomez pun pernah menggunakan akun instagramnya untuk membela Palestina. Ia mengungkapkan bahwa kekejaman di Palestina bukan hanya soal agama, melainkan soal prikemanusiaan.

Bella Hadid

Sama seperti Selena Gomez, Bella Hadid juga menggunakan instagram untuk bersuara membela Palestina. Bahkan sampai saat ini, Bella menjadikan kontennya soal Palestina sebagai highlight story.

Zayn Malik

Zayn Malik merupakan penyanyi yang getol menyuarakan pembelaannya terhadap Palestina. Ia bahkan sering men-tweet hal-hal terkait Palestina menggunakan akun instagram pribadi.

Meski karena hal tersebut, Zayn mendapat kecamaan dan cemoohan, ia tetap tidak gentar untuk menyuarakan pembelaannya terhadap Palestina.

Dua Lipa

Dua Lipa juga menjadi penyanyi yang pernah membela Palestina secara terang-terangan. Ia bahkan secara vulgar mengkritisi zionis yang telah melakukan kekerasan terhadap warga Palestina.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image