Penikmat Drakor Doona! Wajib Nonton 6 Drama Korea Ini, Apa Saja?

Gaya Hidup  
Pecinta Doona! Wajib Nonton 6 Drama Korea Ini, mulai dari hometown cha cha dan beauty inside. (Netflix)

GENPOP -- Jika kamu penikmat drama korea Doona! kamu punya banyak pilihan drama yang sama untuk ditonton lagi.

Drama korea dengan gendre romantis sudah banyak dirilis setiap tahunnya. Namun tidak semuanya memiliki vibes yang sama.

Dilansir dari thecinemaholic.com pada Rabu 25 Oktober 2024, berikut informasi tentang beberapa drama korea yang bisa kamu tonton dan memiliki gendre mirip dengan Doona!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Touch Your Heart (2019)

Memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan dua orang yang menemukan cinta dengan cara yang paling tak terduga, ‘Touch Your Heart’ menyentuh semua hal yang tepat.

Dibuat oleh Park Joon Hwa dan Lee Myeong Suk, serial komedi romantis ini mengikuti aktris terkenal Oh Yoon-seo, yang terlibat dalam skandal narkoba dan harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan citranya.

Dia bisa mendapatkan peran impiannya hanya jika dia bekerja di firma hukum Kwon Jung-Rok selama beberapa bulan.

2. So I Married My Anti-Fan (2021)

Dibuat oleh Cheol Woo Kang, serial Kdrama ini mengusung hubungan cinta-benci dengan cara yang kocak.

Dibintangi oleh Choi Tae-Joon dan Choi Sooyoung, ‘So I Married My Anti-Fan’ menunjukkan apa yang terjadi ketika bintang K-pop Hoo Joon bertemu dengan reporter majalah Lee Geun Young.

Melakukan kesalahan di sebuah acara, Geun Young segera mendapat label anti-penggemar Hoo Joon, setelah menyalahkannya atas semua yang salah dalam hidupnya.

3. Beauty Inside (2018)

Dipandu oleh Song Hyun-wook dan Im Me-ah-ri, serial drama fantasi ini sangat memutarbalikkan.

‘Beauty Inside’ dibintangi oleh Seo Hyeon-jin dan Lee Min-ki dalam peran menantang sebagai aktris populer terkenal yang berubah menjadi orang lain dalam jangka waktu tertentu dan seorang pria dengan kelainan neurologis yang membuatnya sulit mengenali wajah.

Tidak peduli bagaimana atau siapa penampilannya hari itu, dia selalu ada untuk membantu.

4. Crash Landing on You (2019-2020)

Dari sutradara 'Doona', serial komedi romantis yang dibuat oleh Park Ji-eun ini mengikuti perjalanan luar biasa dari petualangan yang mencekam.

‘Crash Landing on You’ berkisah tentang kecelakaan paralayang yang membawa pemilik perusahaan mode ke Korea Utara, di mana dia menemukan seorang kapten militer yang membantu.

Percikan muncul di antara mereka saat mereka belajar bagaimana menghadapi situasi menantang di area tersebut bersama-sama.

5. Business Proposal (2020)

Kreator Park Seon-ho, Han Seol-hee, dan Hong Bo-hee menghadirkan narasi mencekam dalam serial drama komedi 'Business Proposal.'

Ini menunjukkan bagaimana keadaan menjadi salah ketika seorang wanita setuju untuk pergi kencan buta alih-alih temannya untuk menakuti pria itu.

Ketika dia segera menyadari bahwa kencan buta itu sebenarnya adalah CEO perusahaan tempat dia bekerja, hal itu menimbulkan serangkaian peristiwa dengan kemungkinan percintaan di kantor, lamaran pernikahan, dan kesalahpahaman.

6. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Sebuah remake dari film tahun 2004 'Mr. Handy,’ ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ adalah serial komedi romantis yang dibuat oleh Shin Ha-eun.

Ini mengikuti perjalanan dokter gigi yang penuh semangat Yoon Hye-jin, yang pindah ke desa tepi pantai untuk praktiknya dan bertemu dengan Hong Du-sik yang misterius.

Meskipun dia adalah seorang profesional dalam segala hal, dia benar-benar berlawanan dengannya tetapi dia tampaknya memiliki solusi untuk setiap masalah tanpa harus menetapkan profesi tertentu kepadanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image