Ternyata Ini Penyebab Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus

Gaya Hidup  
Ternyata Ini Penyebab Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus Setelah tiga bulan pacaran

GENPOP -- Aktor K-drama populer Ahn-Bo-Hyun, yang terkenal dengan serial 'My Name' dan 'Itaewon Class', kini telah putus dengan penyanyi girl grup Jisoo Blackpink setelah tiga bulan berpacaran.

Dilansir dari outlookindia.com pada Rabu, 25 Oktober 2023, Mereka berpisah secara damai dan kini mereka kembali menjadi rekan kerja.

Kabar putusnya mereka dikonfirmasi oleh label musik Blackpink, YG Entertainment, dalam pernyataan resminya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pernyataan yang diakses JTBC Entertainment News berbunyi: “Memang benar Jisoo dan Ahn-Bo-Hyun putus.”

Perpisahan tersebut karena alasan profesional yang seringkali berujung pada putusnya pasangan di industri hiburan.

Karena jadwal untuk penyanyi K-drama dan K-pop sangat padat, hal ini membuat sulit untuk mempertahankan hubungan yang baik, yang menyebabkan perselisihan di antara pasangan yang terpaksa memprioritaskan jadwal profesional mereka.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengumumkan percintaan mereka pada bulan Agustus, ketika YG Entertainment dan agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, mengonfirmasi berita tersebut.

Pasangan itu mengatakan bahwa saat mereka mulai mengenal satu sama lain di dunia yang lebih dari sekadar profesional, mereka ingin penggemar mendukung mereka.

Tak perlu dikatakan lagi, jawaban positif dari para penggemar yang sepenuhnya mendukung romansa pasangan tersebut dan menyemangati mereka.

Meskipun para penggemar dan agensi mendukung, jadwal kerja mereka tidak mendukung, sehingga membuat mereka berpisah secara damai.

Ahn-Bo-Hyun saat ini dijadwalkan untuk membintangi fitur mendatangnya ‘Golden Spoon’ pada tahun 2024, sementara Jisoo sedang mengembangkan karir solonya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image