5 Drakor Netflix yang Wajib Ditonton via Streaming

Gaya Hidup  
5 Drakor Netflix yang Wajib Ditonton via Streaming di antaranya crach landing on you, destined with you, itaewon class, dan vincenzo. (Netflix)

GENPOP -- Ada banyak Drama Korea yang bisa kamu tonton untuk mengisi akhir pekan. Namun jika kamu mencari-cari drakor untuk marathon, lebih baik kamu membaca rekomendasi di bawah ini.

Dilansir dari comingsoon.net pada Jumat, 27 Oktober 2023, ada lima drama korea netflix terbaik yang wajib kamu tonton secara streaming. Berikut daftarnya;

1. Crash Landing on You

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Crash Landing on You yang dibintangi oleh Son Ye-Jin dan Hyun Bin dirilis pada 14 Desember 2019. K-drama ini telah mengukuhkan tempatnya di hati pemirsa dengan alur cerita dan chemistry dari pasangan pemeran utama. Serial ini mengikuti kisah Yun Se-Ri (Son Ye-Jin), yang mendarat di sisi utara DMZ setelah kecelakaan paralayang. Ri Jeong-Hyeok (Hyun-Bin) menyelamatkannya.

2. Destined With You

Destined With You yang dibintangi Rowoon dan Jo Bo-Ah dirilis pada 23 Agustus 2023 dan langsung populer di kalangan penggemar. Serial ini mengikuti kisah pengacara Jang Shin-Yu (Rowoon) dan pegawai negeri Lee Hong-Jo (Jo Bo-Ah). Saat Bo-Ah berjuang melawan kutukan yang telah berusia berabad-abad, Bo-Ah memegang kunci untuk membatalkan kutukannya. Mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

3. Strong Woman Bong-Soon

Wanita kuat bong-soon, dibintangi oleh Park Hyung-Sik dan Park Bo-Young, dirilis pada 24 Februari 2017, dan dengan cepat menjadi favorit penggemar. Serial ini mengikuti kisah Do Bong-Soon (Park Bo-Young) dan kemampuannya untuk melawan kejahatan. Dia dipekerjakan sebagai pengawal untuk CEO Ahn Min-hyuk (Park Hyung-Sik), dan akhirnya jatuh cinta padanya.

4. Itaewon Class

Itaewon Class, menampilkan Park Seo-Joon dan Kim Da-Mi, dirilis pada 31 Januari 2020, dan langsung menarik hati pemirsa. Serial ini mengikuti kisah mantan Con Park Sae Ro-yi (Park Seo-joon) dan teman-temannya yang bekerja keras untuk mewujudkan mimpi jalanan mereka menjadi kenyataan. Mereka menghadapi kompetisi dan konflik, tetapi itu tidak menghalangi mereka untuk membuktikan diri.

5. Vincenzo

Vincenzo, starring Song Joong-Ki and Jeon Yeo-Been, released on February 20, 2021. The drama documented the journey of Korean-Italian mafia Vincenzo Cassano (Song Joong-Ki), and his own brand of justice. He comes into touch with lawyer Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Been) to find and protect his hidden gold. Vincenzo Cassano became a brand name in the K-drama circle, following the success of the drama.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image