Ini Drakor Han So Hee dan Park Seo Joon yang Paling Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Korea  
Drakor Gyeongseong Creature Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon. (Netflix)
Drakor Gyeongseong Creature Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon. (Netflix)

GENPOP -- Drama Netflix mendatang, Gyeongseong Creature, telah mengonfirmasi tanggal tayang perdananya. Drama Korea thriller bersejarah ini dibintangi oleh Han So Hee dari My Name dan Park Seo Joon dari Itaewon Class sebagai peran utama. Pemeran lainnya termasuk aktor tercinta Wi Ha Joon, Claudia Kim dan banyak lagi.

Gyeongseong Creature merilis tanggal tayang perdana

Dilansir dari pinkvilla.com pada Rabu, 1 November 2023, berdasarkan laporan eksklusif Star News pada tanggal 31 Oktober, serial orisinal Netflix, Gyeongseong Creature (ditulis oleh Kang Eun Kyung dari serial Dr. Romantic, disutradarai oleh Jeong Dong Yoon dari Hot Stove League) dijadwalkan untuk dirilis secara global di Netflix pada bulan Desember.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gyeongseong Creature, yang terpilih sebagai salah satu produksi Netflix yang paling ditunggu-tunggu untuk paruh kedua tahun ini, telah merilis tanggal tayang perdana terakhirnya, dan musim kedua juga telah dikonfirmasi sebelumnya.

Pada tanggal 3 November 2022, dilaporkan bahwa musim baru Makhluk Gyeongsang telah dikonfirmasi, dengan syuting akan dimulai pada awal tahun 2023.

Menanggapi laporan tersebut, Netflix pada tahun 2022 mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, Gyeongsang Creature 2 sedang dalam produksi. Namun jadwal syutingnya belum ditentukan. Konfirmasi musim kedua ini, bahkan sebelum penayangan perdana Musim 1, mencerminkan tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap produksi dan menambah antisipasi yang semakin besar terhadap serial thriller sejarah yang akan datang ini.

Tentang Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature menceritakan kisah yang berlatar kota Gyeongseong pada tahun 1945, di mana sekelompok individu muda, yang hanya sibuk dengan kelangsungan hidup mereka sendiri, menghadapi makhluk yang lahir dari keserakahan manusia. Dalam menghadapi ancaman yang sangat besar ini, mereka menyeimbangkan antara kelangsungan hidup mereka dan pertanyaan mendalam tentang makna kemanusiaan.

Aktor Park Seo Joon akan memerankan Jang Tae Sang, orang terkaya di seluruh Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House. Dia memiliki wawasan alami yang tajam dan menavigasi dunia dengan keterampilan. Kepribadian Tae Sang yang mudah bergaul membuatnya menjadi sosok yang terkenal dan dihormati di Bukchon.

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, seseorang yang berspesialisasi dalam menemukan orang hilang. Sejak usia muda, dia belajar untuk bertahan hidup bersama ayahnya saat mereka memulai perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Pengalaman hidup buruk Chae Ok telah membekalinya dengan keterampilan dalam menggunakan senjata api, pisau, dan berbagai mesin, menjadikannya individu yang banyak akal dan cakap.

Selain peran utama, beberapa aktor berbakat lainnya telah dikonfirmasi untuk berperan. Aktris populer Korea dan Hollywood Claudia Km akan memerankan Maeda, simpanan dari keluarga berpengaruh yang menguasai wilayah Gyeongseong. Kim Hae Sook akan berperan sebagai Nawol Daek, kepala pelayan Rumah Golden Jade. Jo Han Chul berperan sebagai ayah Yoon Chae Ok, Yoon Joong Won. Terakhir, Wi Ha Joon akan berperan sebagai Gwon Jun Taek, seorang tentara independen dan sahabat Jang Tae Sang. Ansambel aktor bertabur bintang ini menambah kedalaman dan kekayaan pada jajaran Gyeongseong Creature.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image