Moon Ga Young Bagikan Foto Kebersamaan dengan Cha Eun Woo, Ada Sinyal Apa Ini?

Korea  
Moon Ga Young Bagikan Foto Kebersamaan dengan Cha Eun Woo. (Instagram Moon Ga Young)
Moon Ga Young Bagikan Foto Kebersamaan dengan Cha Eun Woo. (Instagram Moon Ga Young)

GENPOP -- Bintang True Beauty, Moon Ga Young dan Cha Eun Woo bersatu kembali tetapi kali ini untuk sebuah iklan. Keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan legendaris di dunia K-drama. Mereka juga pernah terlibat dalam rumor kencan sebelumnya karena chemistry mereka sebagai pasangan di layar dalam K-drama. Moon Ga Young juga berbagi tentang Cha Eun Woo dalam ceritanya.

Moon Ga Young membagikan foto Cha Eun Woo

Baru-baru ini, aktris True Beauty Moon Ga Young memposting foto Cha Eun Woo di Instagram story-nya. Cha Eun Woo terlihat memandangi indahnya matahari terbenam di tepi pantai sementara Moon Ga Young memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengabadikan momen tersebut dan membagikannya kepada para penggemar. Interaksi terbaru di antara mereka ini membuat para penggemar bertekuk lutut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keduanya tampil dalam iklan Hanhwa Life Insurance di mana kehadiran dan ekspresi Cha Eun Woo menciptakan suasana romantis. Keduanya terlihat di pantai saling memandang dalam film komersial. Moon Ga Young memberikan aura nostalgia saat dia melihat pemeran utama pria A Good Day to Be a Dog. Hanhwa Life Insurance juga membagikan lebih banyak foto mereka yang membuat para penggemar teringat kembali.

Aktivitas terbaru Moon Ga Young dan Cha Eun Woo

Cha Eun Woo saat ini terlihat berperan sebagai guru matematika di K-drama baru berjudul A Good Day to Be a Dog. Dia dipuji karena visual dan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Baru-baru ini dia juga terlihat jalan-jalan dengan Jungkook BTS dan Jaehyun NCT di Seoul tetapi seorang penggemar yang tidak sopan menyelanya yang menyebabkan penggemar tersebut menerima reaksi balik secara online.

Sementara itu, Moon Ga Young terakhir kali terlihat di The Interest of Love yang mulai tayang pada Desember 2022 dan berlanjut hingga Februari 2023. Itu adalah K-drama romansa kantor oleh JTBC. Dia juga tampil sebagai cameo di K-drama Delightously Deceitful, baru-baru ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image