Waduh! Drakor Welcome to Samdalri Dikabarkan Tak Jadi Tayang Tahun Ini

Korea  
Drakor Welcome to Samdalri Dikabarkan Tak Jadi Tayang Tahun Ini, Netflix disebut baru akan menayangkannya pada tahun depan. (Netflix)
Drakor Welcome to Samdalri Dikabarkan Tak Jadi Tayang Tahun Ini, Netflix disebut baru akan menayangkannya pada tahun depan. (Netflix)

GENPOP -- Drama Korea mingguan jTBC, Welcome to Samdalri, sempat disebut akan hadir di Netflix dalam waktu dekat. Namun penonton mungkin harus menunggu hingga akhir tahun 2024 untuk menonton drama tersebut.

Welcome to Samdalri adalah serial drama romantis Korea Selatan berlisensi internasional yang disutradarai oleh Kwon Hye Joo (Hi Bye Mama!), dan ditulis oleh penulis skenario Cha Young Hoon (Forecasting dan Love and Weather).

Kapan Selamat Datang di Samdalri hadir di Netflix?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat ini banyak orang yang sedang menunggu tanggal rilis resmi dari Netflix, dan jaringan kabel Korea Selatan jTBC.

Dilansir dari whats-on-netflix.com pada Kamis, 2 November 2023, situs penggemar drama Asia MyDramaList menetapkan Desember 2023 sebagai tanggal pengganti.

Namun ada informasi bahwa Drakor tersebut telah diundur ke tahun 2024-2025. Drama Korea ini akan memiliki total enam belas episode, dengan dua episode dirilis dalam seminggu dengan total delapan minggu

Bagaimana plot Welcome to Samdalri?

Sebagai seorang anak, karena laporan cuaca yang salah, Cho Yong Pil kehilangan ibunya. Kini setelah dewasa, ia tumbuh menjadi peramal cuaca demi melindungi para lansia di kampung halamannya.

Sementara itu, Jo Sam Dal, teman masa kecil Je Yong Pil yang terasing, kembali dari Seoul setelah kariernya yang sukses di bidang fashion berantakan. Setelah bertemu, pasangan yang berjauhan itu bersatu kembali di Samdalri, di mana perasaan lama muncul kembali ke permukaan.

Siapa saja pemeran Welcome to Samdalri?

Ji Chang Wook berperan sebagai Cho Yong Pil. Aktor ini telah membintangi beberapa K-drama yang saat ini dapat ditemukan di Netflix seperti The Sound of Magic, Lovestruck in the City, Backstreet Rookie, Suspicious Partner, dan The K2.

Shin Hye Sun memainkan peran utama sebagai Cho Sam Dal/Cho Eun Hye. Aktris ini juga membintangi beberapa K-drama yang dapat ditemukan di Netflix seperti See You in My 19th Life, Mr. Queen, Stranger, The Hymn of Death, dan My Golden Life.

Tiga pemeran pendukung telah dikonfirmasi; Shin Dong Mi (The Fabulous) dan Kang Mi Na (Summer Guys) masing-masing berperan sebagai saudara perempuan Sam Dal, Cho Jin Dal, dan Cho Hae Dai, Sementara itu, Kim Mi Kyung (Doctor Cha) berperan sebagai ibu Sam Dal.

Song Min Jae, Park Seol Ha, dan Kim Min Joon memerankan diri mereka yang lebih muda dari Cho Yong Pil, Cho Hae Dal, dan Eun Woo. Aktor yang perannya belum diketahui adalah Kang Young Seok (Insider), Kim Ah Young (The Moment the Heart Shines), dan Yoon Jin Seong (The Glory).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image