Ternyata Ini Alasan Sutradara Ajak Park Seo Joon Gabung di The Marvels

Korea  
Ternyata Ini Alasan Sutradara Nia Dacosta Ajak Park Seo Joon Gabung di The Marvels
Ternyata Ini Alasan Sutradara Nia Dacosta Ajak Park Seo Joon Gabung di The Marvels

GENPOP -- Sutradara Marvels Nia DaCosta telah mengungkapkan bagaimana Drama Korea Itaewon Class membawanya untuk memilih Park Seo-joon di film terbaru.

DaCosta baru-baru ini berbicara dengan majalah film Korea Selatan Cine21 menjelang perilisan The Marvels di negara Asia Timur tersebut pada tanggal 8 November.

Selama wawancara, dia mengungkapkan bagaimana dia akhirnya memilih Park Seo-joon dalam film tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sutradara berusia 33 tahun, yang dikenal karena karyanya di Little Woods tahun 2018 dan sekuel Candyman tahun 2021 itu, mengatakan bahwa keputusan tentang Park Seo Joon dimulai selama pandemi Covid ketika dia menemukan kembali kecintaannya pada Drama Korea.

"Saya suka Drakor. Sudah bertahun-tahun sejak saya mengenal mereka. Semuanya dimulai pada masa remaja saya. Favoritku adalah On Air, Soulmate, dan My Lovely Sam Soon,” katanya, menurut SBS Star.

Selama pandemi Covid, DaCosta juga menonton Itaewon Class. Itaewon Class ditayangkan mulai Januari hingga Maret 2020 di JTBC di Korea Selatan dan di Netflix secara global.

Drama tersebut dibintangi oleh Park Seo-joon sebagai karakter utamanya. Serial ini kemudian menjadi salah satu Drama Korea paling populer dan mendapat pujian dari kritikus.

“Jadi, suatu hari, saya menonton Itaewon Class secara berlebihan untuk kembali ke masa itu. Dan akting Seo-joon dalam drama tersebut benar-benar membuat saya terkesan,” lanjut DaCosta, menambahkan bahwa acara tersebut membawanya untuk melihat beberapa karya aktor lainnya.

Maka itu saat dia ditawari untuk menyutradarai The Marvels, dia berpikir keras tentang siapa yang harus memerankan 'Pangeran Yan'. Lalu, tiba-tiba, Park Seo Jun muncul di pikirannya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image