Teaser Drama Gyeongseong Creature Tampilkan Park Seo-joon dan Han So-hee yang Kalut

Korea  
Teaser Drama Gyeongseong Creature Tampilkan Penampakkan Park Seo-joon dan Han So-hee yang Mencekam. (Netflix)
Teaser Drama Gyeongseong Creature Tampilkan Penampakkan Park Seo-joon dan Han So-hee yang Mencekam. (Netflix)

GENPOP -- Park Seo joon dan Han So hee dipastikan bakal bermain dalam satu Drama Korea yang sama. Penampilan keduanya pun tentu dinanti-nanti oleh para penikmat Drakor.

Dilansir dari filmfare.com pada Senin, 13 November 2023, kolaborasi yang sangat dinantikan antara Park Seo-joon dan Han So-hee dalam K-Drama Gyeongseong Creature mendatang telah membuat para penggemar heboh.

Serial thriller ini bercerita mengenai periode musim semi tahun 1945. Periode tersebut adalah era paling gelap di Gyeongseong (sebelumnya Seoul) di bawah pemerintahan kolonial Jepang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Narasi Drama Korea ini berusaha menggali perjuangan intens para individu-individu tokoh yang menavigasi garis tipis antara hidup dan mati.

Dalam video triller yang baru-baru ini dirilis, drama ini menampilkan panggung dengan menyoroti konteks sejarah Korea tahun 1945.

Drama Korea ini secara menarik mengisyaratkan hidup berdampingan antara manusia dan makhluk misterius di rumah sakit setempat. Teaser tersebut memperlihatkan dua pemeran utama, yaitu Park Seo-joon dan Han So-hee.

Keduanya terlibat dalam rangkaian aksi yang memukau. Mereka tampak berlari-lari sambil membawa senapan. Reaksi wajah yang ditampakkan keduanya juga sangat mengejutkan.

Selain dua pemeran utama tersebut, Drakor ini juga bertabur bintang ternama, yaitu aktor terkenal Claudia Kim, yang dikenal karena perannya dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Dumbledore, dan Wi Ha-jun, tokoh menonjol dari Squid Game.

Penggemar dapat menandai kalender mereka saat Gyeongseong Creature secara resmi mengumumkan bahwa Bagian 1 dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 22 Desember, dan Bagian 2 menyusul pada tanggal 5 Januari. Drama ini akan membawa pemirsa ke dalam kisah mencekam dengan latar belakang kekacauan sejarah dan intrik supernatural.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image