Bintang Squid Game Park Hae Soo Bakal Jadi Tokoh Utama dalam Drakor Karma

Korea  
Bintang Squid Game Park Hae Soo Bakal Jadi Tokoh Utama dalam Drakor terbaru Ntflix berjudul Karma. (Han Myung-Gu/WireImage)
Bintang Squid Game Park Hae Soo Bakal Jadi Tokoh Utama dalam Drakor terbaru Ntflix berjudul Karma. (Han Myung-Gu/WireImage)

GENPOP -- Bintang Squid Game Park Hae soo akhirnya berperan sebagai pemeran utama dalam Drama Korea orisinal Netflix mendatang berjudul 'Karma'.

Berdasarkan webtoon Kakao dengan judul yang sama, serial asli Korea ini akan menjadi film thriller kriminal yang mengikuti perjalanan hidup beberapa karakter.

“Kehidupannya berbeda-beda terjalin di bawah bayang-bayang nasib yang tidak dapat dipecahkan”, menurut siaran pers Netflix dilansir dari nme.com pada Senin, 13 November 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Adapun sinopsis Drama Korea ini berkisah tentang seorang saksi kecelakaan, seorang dokter yang trauma karena mimpi buruk, seorang pria yang dunianya berubah karena kejadian tak terduga, dan seorang pria lain yang tenggelam dalam pinjaman pribadi.

Masing-masing orang terikat oleh ikatan takdir buruk yang tak terhindarkan. Mereka bahkan terperangkap oleh keterikatan nasib buruk tersebut.

Tokoh sentral dalam Karma akan diperankan oleh aktor Squid Game Park Hae-soo. Ia berperan sebagai pria yang membuat kesepakatan dan mengubah hidup setelah menyaksikan kecelakaan misterius.

Park Hae soo akan bermain peran dengan aktor ternama lain, termasuk Shin Min-a (Our Blues), Lee Hee-jun (Chimera), Kim Sung-kyun (Moving), Lee Kwang-soo (The Killer's Shopping List) dan Gong Seung -yeon (Respon Pertama).

Karma ditulis dan disutradarai oleh pembuat film Lee Il-hyung. Ia dikenal berkat karyanya berjudul Remember pada tahun 2022 dan A Violent Prosecutor tahun 2016.

Serial Karma akan menjadi debut pertamanya di dunia televisi. Meski begitu, sampai saat ini Netflix belum mengumumkan target waktu rilis untuk Karma.

Dalam berita lainnya, Netflix mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan kembali acara game Korea aslinya, The Devil’s Plan, untuk musim kedua. Sementara itu, Kim Si-eun baru-baru ini berbagi pengalamannya di lokasi syuting Squid Game musim kedua.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image