Drama Korea Super Horor Sweet Home Season 2 Bakal Tayang di Netflix

Korea  
Drama Korea Super Horor Sweet Home Season 2 Akhirnya Muncul di Netflix. (Netflix)
Drama Korea Super Horor Sweet Home Season 2 Akhirnya Muncul di Netflix. (Netflix)

GENPOP -- Drama Korea bergendre horor dengan judul 'Sweet Home Season 2' akhirnya kembali tayang di Netflix. Hal itu diketahui dari unggahan Netflix baru-baru ini.

Trailer Sweet Home 2 ditampilkan dengan memunculkan adegan-adegan yang membuat penonton penasaran. Munculnya drama ini akan menjadi momen kkembalinya serial horor Netflix.

Drama Korea ini akan tayang perdana pada 1 Desember 2023. Ceritanya akan melanjutkan kisah sebelumnya yang berlatarkan dunia saat ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drakor Sweet Home sendiri merupakan karya yang dikembangkan berdasarkan cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Sweet Home memulai debut globalnya di Netflix pada Desember 2020.

Pada season pertama, kisah drama ini berpusat pada sekitar kehidupan Cha Hyun-su yang diperankan Song Kang. Ia merupakan seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru bernama Green Home.

Dalam menghadapi krisis di mana individu berubah menjadi monster yang mencerminkan keinginan terdalam mereka, Hyun-su keluar dari cangkangnya untuk menyelamatkan orang lain.

"Setelah membuka cakrawala baru untuk K-content dengan beragam makhluk yang dirancang dan dibangun dengan tim impian global, Sweet Home Season 2 siap memukau penonton di seluruh dunia sekali lagi dengan dunia dan ceritanya yang diperluas,” ungkap Netflix.

Drama kedua ini akan kembali menampilkan pemain sebelumnya yaitu Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, dan Park Gyu-young. Adapun pemain baru yang bergabung adalah Yoo Oh-seon, Oh Jung-se, Kim Mu-yeol, dan Jin-young.

Bagaimana? Kamu penasaran kan dengan drama horor yang satu ini. Siap-siap luangkan waktu untuk nonton marathon ya. Tapi ingat, jangan menonton sendirian.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image