Netflix Rilis Trailer Terbaru Gyeongseong Creature, Pertemukan Park Seo Jun dan Han So Hee

Korea  
Netflix Keluarkan Trailer Terbaru Gyeongseong Creature, Gambarkan Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee. (Netflix)
Netflix Keluarkan Trailer Terbaru Gyeongseong Creature, Gambarkan Pertemuan Park Seo Jun dan Han So Hee. (Netflix)

GENPOP -- Netflix kembali mengeluarkan trailer terbaru dari Drama Korea Gyeongseong Creature Season 1. Drakor yang satu ini menjadi serial yang ditunggu-tunggu karena kehadiran pemeran utamanya.

Berlatar musim semi tahun 1945, Drama Korea Gyeongseong Creature akan menceritakan beberapa karakter di kota Gyeongseong, yang merupakan nama kolonial untuk kota Seoul selama pemerintahan Jepang atas Korea.

Saat itu mereka melawan makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Park Seo-jun akan berperan sebagai Jang Tae-sang, pria terkaya dan paling menarik di distrik Bukchon.

Sementara Han So-hee akan memerankan Yoon Chae-ok, seorang pemburu hadiah dan detektif yang melacak orang hilang.

Trailer baru Gyeongseong Creature dibuka dengan pertemuan pertama yang menegangkan antara Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok.

Dunia kedua karakter tersebut terlihat sangat kontras. Jalan kedua karakter yang tampaknya terpisah itu entah bagaimana membawa mereka berdua ke Rumah Sakit Ongseong yang membuat keduanya berhadapan dengan sosok monster.

Sebuah montase kemudian menampilkan adegan aksi mendebarkan yang akan ada di serial Drama Korea mendatang tersebut. Ada aksi baku tembak, kejar-kejaran, ledakan yang rumit, dan banyak lagi adegan yang ditampilkan.

Gyeongseong Creature Season 1 akan tayang pada 22 Desember 2023 secara eksklusif di Netflix. Sementara itu, season berikutnya akan dirilis dua minggu kemudian pada 5 Januari 2024.

Selain Park Seo-joon dan Han So-hee, serial orisinal Netflix Korea baru itu juga akan menampilkan Claudia Kim (Avengers: Age Of Ultron), alumni Squid Game Wi Ha-joon, Kim Hae-sook (Alienoid) dan Jo Han- chul.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image