Welcome to Samdalri Tayang Bulan Depan, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Bikin Ekspektasi Tinggi

Korea  

GENPOP -- Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun siap tampil mengesankan dengan Drama Korea terbaru, Welcome to Samdalri. Acara JTBC ini mengikuti perjalanan dua mantan kekasih yang bersatu kembali dan memulai pencarian jati diri.

Dilansir dari hindustantimes.com pada Senin, 27 November 2023, drama ini disebut-sebut masuk dalam genre komedi romantis penyembuhan. Drakor ini telah menarik perhatian melalui trailernya dan poster karakter yang memikat. Berikut informasi selengkapnya tentang Welcome to Samdalri.

Kapan Welcome to Samdalri dirilis?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Welcome to Samdalri akan menandai debut pasangan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun di layar. Drama Korea ini akan tayang pada 2 Desember 2023. Drakor ini akan ditayangkan di JTBC dan di platform streaming TVING dan Netflix.

Streaming Drakor tersebut dijadwalkan akan mulai pada 2 Desember dan berakhir pada 21 Januari 2024. Adapun slot tayangnya yakni pada hari Sabtu dan Minggu. Setiap episode akan berdurasi satu jam sepuluh menit.

Drama ini berfokus pada Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal yang telah tinggal di Pulau Jeju sejak mereka masih kecil dengan gaya hidup mereka yang damai. Saat Sam-dal mengejar karir sebagai fotografer terkenal, dia menghadapi tantangan yang memaksanya untuk kembali ke tempat asalnya.

Sementara Yong-pil menjadi peramal cuaca yang mengabdi pada desanya. Cinta bersemi kembali saat keduanya kembali bersatu setelah lama berpisah.

Selain pemeran utama Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Shin Dong Mi, Kang Mi Na, Kim Mi Kyung, Lee Jae Won, Bae Myung Jin, dan Kang Young Seok juga akan memainkan peran kunci dalam Drama Korea tersebut.

Menggambarkan suasana yang santai, jauh dari hiruk pikuk kota Seoul dengan latar belakang pulau Jeju yang tenang, Welcome to Samdalri disebut-sebut akan menghadirkan gendre yang sama dengan Hometown Cha Cha Cha, Our Blues, dan sebagainya.

Ji Chang Wook telah dikenal karena karyanya dalam banyak drama populer seperti Healer, Suspicious Partner, K2, dan banyak lagi akan tampil bersama Shin Hye Sun. Aktris ini pun diyakini sebagai ratu akting yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan kesuksesannya berperan di Mr Queen dan Still 17.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image