Song Kang Buka-bukaan Soal Sifat Kim Yoo Jung di Drakor My Demon

Korea  
Song Kang Buka-bukaan Soal Sifat Kim Yoo Jung di Drakor My Demon yang sedang tayang saat ini. (Kompilasi)
Song Kang Buka-bukaan Soal Sifat Kim Yoo Jung di Drakor My Demon yang sedang tayang saat ini. (Kompilasi)

GENPOP -- My Demon adalah Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Yoo-Jung dan Song Kang. Drama ini sudah tayang pada hari Jumat ini, 24 November 2023, pukul 10 malam.

My Demon juga bisa ditonton di Netflix. Serial ini berkisah tentang pernikahan kontrak antara Do Do-hee yang diperankan Kim Yoo-Jung dan Jung Gu-Won yang diperankan Song Kang, seorang iblis.

Pada 24 November 2023, SBS mengadakan presentasi produksi untuk My Demon, yang dihadiri oleh seluruh pemeran utama serial tersebut. Dalam pemaparannya, aktris Kim Yoo-Jung bercerita tentang pengalamannya selama bekerja dengan rekan aktor Song Kang, seperti dilansir Naver.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa mereka telah mencoba membentuk chemistri hubungan yang hangat dan nyaman. Yoo-Jung berbicara tentang bagaimana dia dan Song Kang menjadi lebih dekat saat syuting untuk serial tersebut.

“Masa persiapannya agak singkat, jadi kami tidak punya banyak waktu untuk lebih dekat. Bukankah ada sesuatu yang aneh pada setiap orang saat kita pertama kali bertemu? Kami menghabiskan sedikit waktu syuting bersama, menganalisis naskah, dan berbicara. Kami menjadi lebih dekat saat melakukannya, dan seiring dengan alaminya kami mengembangkan hubungan yang nyaman, kami mulai rukun,” kata Yoo Jung,

Menurutnya, mereka juga bersenang-senang sambil bercanda. Di sisi lain, sutradara mereka juga sangat ceria, jadi ia melakoni setiap adegan penuh tawa dan lelucon.

"Jadi kami bersenang-senang saat syuting. Aktor Song Kang adalah aktor yang sangat menarik. Saya juga merasakan hasratnya terhadap akting sangat besar saat bekerja dengannya. Aku bersyukur kita bisa bersama,” ungkap Yoo Jung.

Song Kang juga berbagi pengalamannya bekerja sebagai lawan main Kim Yoo-Jung di My Demon. Menurutnya Yoo Jung adalah aktris yang hebat. Yoo Jung juga selalu membimbing Song Kang dengan baik.

"Pada awalnya, saya memiliki banyak kekhawatiran apakah saya dapat mengekspresikan karakter Guwon dengan baik. Dia mendekati saya terlebih dahulu, bertanya kepada saya, dan menyelesaikannya bersama,” kata Song Kang.

Aktor tersebut merasa sangat bersyukur karena ia dan Yoo Jung dapat menciptakan adegan yang lebih menarik dengan memberikan lebih banyak ide satu sama lain selama latihan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image