Selain My Demon, Berikut Deretan Drakor Song Kang yang Wajib Kamu Tonton

Korea  
Selain My Demon, Berikut Deretan Drakor Song Kang yang Wajib Kamu Tonton
Selain My Demon, Berikut Deretan Drakor Song Kang yang Wajib Kamu Tonton

GENPOP -- Song Kang adalah aktor yang selalu menyita perhatian. Selain karena parasnya yang menawan, aktingnya juga dianggap sangat bagus dan mampu memberikan penampilan yang tidak mengecewakan.

Saat ini Song Kang sedang membintangi Drama Korea My Demon yang tayang di Netflix. Sebelum drama ini, ada banyak drakor yang pernah dibintangi oleh Song Kang.

Lantas, Drakor apa saja yang telah dibintangi oleh Song Kang? Berikut ulasan selengkapnya dalam uraian di bawah ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Love Alarm

Song Kang pertama kali merasakan peran utama dalam Drama Korea, Love Alarm yang tayang di Netflix. Berdasarkan webtoon, Love Alarm adalah drama romantis remaja berlatar sekolah menengah.

Drakor tahun 2019 ini dibintangi oleh Kim So-hyun sebagai Kim Jo-jo, seorang remaja pekerja keras yang biasa-biasa saja. Namun di dunia ini, aplikasi kencan menentukan hubungan dan cinta seseorang.

Love Alarm adalah aplikasi populer yang memperingatkan orang-orang ketika ada seseorang dalam radius mereka menyukai mereka. Jo-jo menganggapnya konyol dan tidak mempercayainya. Dia juga tidak menyadari sahabatnya menyukainya.

Jung Ga-ram berperan sebagai Lee Hye-yeong, teman Jo-jo. Ketika model tampan dan siswa Hwang Sun-oh (Song Kang) kembali ke sekolah, dia mengarahkan perhatiannya pada Jo-jo. Tapi hanya karena Hye-yeong menyukainya. Drama ini terkenal dengan redflag dan kiasan cinta segitiga yang berkembang lebih jauh di Musim 2 dan melanggar aturan Drama biasanya.

Navillera

Song Kang terbukti ahli dalam segala hal ketika mengambil peran utama Netflix lainnya pada tahun 2021, berjudul Navillera. Drama ini juga diambil dari kisah webtoon dengan alur cerita Slice of Life tentang kehidupan dan masa muda.

Shim Deok-chul (Park In-hwan) baru saja menginjak usia 70 tahun dan telah menyadari dirinya. Mayoritas teman-temannya meninggal karena tidak mencapai impian mereka. Setelah melepaskan mimpinya menjadi balerina untuk membesarkan dan menghidupi keluarganya,

Deok-chul memutuskan untuk mencobanya. Dia merahasiakannya dari keluarganya dan mulai mengambil pelajaran. Lee Chae-rok (Song Kang) berusia 23 tahun dan enggan menjadi gurunya. Dia menjadi balerina untuk ibunya tetapi kehilangan semangatnya dan kekurangan finansial.

Bersama-sama keduanya menghidupkan kembali hasrat mereka terhadap balet dan belajar tentang kehidupan satu sama lain. Mereka segera membentuk ikatan yang kuat meskipun ada perbedaan usia.

Nevertheless

Jika mencari drakor tentang kisah cinta yang beracun, berbahaya, dan kompleks namun memikat, drama ini menjadi salah satu serial yang layak untuk ditonton. Pada tahun yang sama dengan Navillera, Song Kang membintangi Drama ini. Bersama Han So-hee, kedua aktor tersebut berperan sebagai mahasiswa yang terlibat dalam hubungan beracun.

Yoo Na-bi telah menyerah pada cinta setelah mantannya mempermalukannya di depan umum. Dia segera bertemu dengan pemain top kampusnya, Park Jae-eon. Dia belum pernah menjalin hubungan tetapi suka menggoda dan tidak menunjukkan minat nyata pada cinta.

Keduanya bertemu seolah-olah karena takdir dan seperti tidak bisa menahan diri untuk tidak bertemu satu sama lain. Tapi Jae-eon menunjukkan tanda bahaya yang jelas bahwa Na-bi tidak bisa mengabaikannya dan tidak yakin dengan perasaannya sendiri.

Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather dari Netflix adalah salah satu Drama Korea Song Kang yang hits di kalangan penggemar. K-drama tahun 2022 ini mendapat perhatian karena romansa perbedaan usia antara dua karakter utamanya.

Bertempat di Administrasi Meteorologi Korea, dua karyawan memulai percintaan rahasia. Jin Ha-kyung (Park Min-young) berada di puncak permainannya sebagai kepala koordinator divisinya. Namun, karena sikapnya, dia dianggap dingin.

Seorang pekerja magang baru bernama Lee Shi-woo (Song Kang) membuat heboh kantor dan menjelek-jelekkan Ha-kyung dengan cara yang salah. Meskipun agak canggung dan blak-blakan, dia memiliki IQ tinggi dan peduli terhadap cuaca. Namun keduanya akhirnya saling mencintai satu sama lain.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image