Marry My Husband Keluarkan Teaser yang Menyayat Hati, Park Min Young Menjelma Jadi Jiwon

Korea  
Marry My Husband Keluarkan Teaser yang Menyayat Hati, Park Min Young Menjelma Jadi Jiwon di Dunia Nyata
Marry My Husband Keluarkan Teaser yang Menyayat Hati, Park Min Young Menjelma Jadi Jiwon di Dunia Nyata

GENPOP -- Drama Korea Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo telah membagikan teaser awal menjelang perilisannya yang akan datang. Sebelum drama fantasi ini tayang perdana pada 1 Januari 2024, tvN merilis teaser yang memberikan gambaran tentang plot utama dan sekilas peran Park Min Young sebagai Kang Ji Won, sehingga membuat penonton penasaran untuk menyaksikannya.

Dilansir dari Pinkvilla.com pada Selasa, 28 November 2023, teaser tersebut memperlihatkan Kang Ji Won (Park Min Young) di ruang wawancara seolah-olah dia adalah kontestan reality show kencan populer Transit Love. Dalam video tersebut, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di caption.

Setelah memperkenalkan dirinya, Kang Ji Won mengungkapkan bahwa dia bertemu X (mengisyaratkan suaminya) di tempat kerjanya dan mereka akhirnya berkencan setelah X mendekatinya terlebih dahulu. Ketika dia ditanya tentang orang seperti apa mantannya, dia menjawab bahwa dia adalah satu-satunya keluarga yang pernah dia miliki.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah tanggapan ini, Kang Ji Won diminta untuk membuat pilihan akhir. Dia bereaksi dengan keputusan tegas yang mengatakan bahwa dia tidak akan berdamai dengan mantannya.

Saat trailer berlanjut, Kang Ji Won membuat pengakuan mengejutkan dengan berlinang air mata saat menjawab pertanyaan: “Apa alasan di balik pengambilan keputusan ini?”

Dia mengungkapkan bahwa dia dibunuh oleh sahabatnya dan suaminya. Klip video berdurasi 15 detik yang mencekam ini diakhiri dengan rangkaian kilas balik singkat di mana Kang Ji Won terlihat berjuang melawan kanker, menemukan suami dan temannya bersama di tempat tidur, terlibat dalam perkelahian dan akhirnya mengambil napas terakhirnya.

Transformasi drastis Park Min Young untuk serial Marry My Husband

Saat potongan gambar dari drama ini dirilis, penggemar terkejut melihat peran Park Min Young sebagai Kang Ji Won, yang didiagnosis menderita kanker. Aktris Healer itu tampaknya telah kehilangan berat badannya untuk menggantikan karakter ini dan terlihat rapuh serta patah hati dalam teaser tersebut.

Transformasi Park Min Young yang mengesankan telah membuat para penggemarnya tercengang dan mereka membagikan apresiasi mereka di media sosial.

Drama thriller fantasi Marry My Husband didasarkan pada web novel dengan judul yang sama yang kemudian digambarkan menjadi webtoon. Mengikuti narasi Kang Ji Won (Park Min Young) yang menikah dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Ji Won menjalani kehidupan yang menyedihkan karena suaminya yang egois dan ibu mertuanya yang banyak menuntut. Setelah meninggal ia akhirnya kembali ke kehidupannya sebelumnya dan berusaha mengubah keadaan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image