Selain My Demon, Ini 4 Drama Korea Kim Yoo Jung yang Wajib Kamu Tonton

Korea  
Selain My Demon, Ini 4 Drama Korea Kim Yoo Jung yang Wajib Kamu Tonton. (Instagram)
Selain My Demon, Ini 4 Drama Korea Kim Yoo Jung yang Wajib Kamu Tonton. (Instagram)

GENPOP -- Kim Yoo Jung adalah aktris korea yang sudah bermain drama sejak di usia belia. Ia bahkan sempat dikenal sebagai aktris multitalenta yang dipuja-puja netizen.

Banyak sekali drama yang sudah dibintangi Kim Yoo Jung. Kebanyakan drama yang diperankannya adalah drakor bergendre romantis yang membuat hati meleleh.

Berikut adalah empat Drama Korea Kim Yoo Jung yang wajib kamu tonton sampai habis. Kamu dijamin pasti bakal terkagum-kagum.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Love in The Moonlight

Pada tahun 2016, Kim Yoo-jung mendapatkan salah satu peran utama drama pertamanya di Love in The Moonlight. Drama ini berkisah romansa remaja yang berlatar Dinasti Joseon abad ke-19. Drakor ini mendapatkan popularitas karena didasarkan pada novel web Moonlight Drawn by Clouds.

Love in The Moonlight ditandai sebagai bagian dari genre Gender Switch karena melibatkan hubungan yang berkembang antara seorang kasim dan calon raja.

Park Bo-gum berperan sebagai Lee Yeong, seorang pangeran dan pewaris takhta. Dia tidak disukai oleh ayahnya karena percaya bahwa dia menyebabkan kematian ibunya saat lahir.

Banyak dari pelayannya juga tidak menyukainya karena sifatnya yang tidak dapat diprediksi. Namun, dia mulai dekat dengan seorang kasim baru yang ternyata seorang perempuan.

2. Clean with Passion for Now

Kim Yoo-jung kemudian membintangi Clean With a Passion for Now sebagai pemeran utama wanita Gil Oh-sol. Ini merupakan drama bergendre komedi romantis yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama.

Orang aneh yang bersih dan wanita yang tidak rapi bertemu karena takdir dan jatuh cinta. Jang Seon-kyul (Yoon Kyun-sang) tampan dan punya uang, tetapi menderita mysophobia. Dia terus-menerus membersihkan perusahaannya sendiri.

3. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie adalah salah satu peran utama Kim Yoo-jung yang sering diingat. Dia membintangi drama ini bersama aktor The Worst of Evil Ji Chang-wook. Drama ini juga didasarkan pada webtoon.

Kisah Dae-hyun (Ji Chang Wook) dan Saet-byul (Kim Yoo Jung) dimulai beberapa tahun sebelumnya ketika Saet-byul di sekolah menengah mencoba membujuk Dae-hyun untuk membelikannya rokok.

Saat dia diberi permen, Saet-byul menciumnya. Bertahun-tahun kemudian Dae-hyun berjuang untuk mempertahankan toko serba ada keluarganya dan menghasilkan uang.

4. Lovers of the Red Sky

Salah satu klaim ketenaran terbesar Kim Yoo-Jung dalam karir dramanya adalah Lovers of the Red Sky. Memiliki pengalaman memainkan drama sejarah, para penggemar sangat antusias melihat Kim sebagai pemeran utama baru.

Romansa sejarah fantasi ini didasarkan pada novel dan dibintangi oleh Kim dan aktor A Time Called You, Ahn Hyo-seop. Ini adalah kisah emosional tentang cinta yang ditakdirkan.

Berlatar era dinasti Dan, hantu dan roh ada di antara manusia. Selama ritual untuk menyegel iblis jahat, mereka berhasil tetapi iblis tersebut mengutuk keluarga masa depan pelukis dan pembantu utama ritual tersebut.

Akibatnya, anak-anak mereka, Ha Ram (Ahn) dan Hong Cheon-gi (Kim), lahir pada saat itu juga dan Hong Cheon-gi (Kim) terlahir buta.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image