Son Ye-jin Bagikan Foto Masa Kecilnya untuk Rayakan Plang Pahun Pertama Sang Putra

Korea  
Son Ye-jin Bagikan Foto Masa Kecilnya untuk Rayakan Plang Pahun Pertama Sang Putra. 
Son Ye-jin Bagikan Foto Masa Kecilnya untuk Rayakan Plang Pahun Pertama Sang Putra.

GENPOP -- Pasangan fenomenal Son Ye-jin dan Hyun Bin selalu membagikan kisah yang membuat hati gembira. Terutama setelah kehadiran buah hati keduanya usai mereka menikah.

Baru-baru ini Son Ye-jin membagikan postingan yang cukup menyentuh hati di instagram. Postingan tersebut dibagikan bertepatan dengan hari ulang tahun pertama anak mereka.

Son Ye-jin dan Hyun Bin, pasangan tercinta dari K-drama hit Crash Landing on You, menikah pada tahun 2022. Mereka pun segera memiliki putra setelah pernikahan tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tahun ini, keduanya merayakan ulang tahun pertama anak. Bertepatan dengan momen tersebut, Son Ye-jin berterima kasih kepada para penggemar di Instagram dengan berbagi foto masa kecil.

Son Ye-jin membuat pengikut Instagram-nya bersorakriang dengan memposting foto masa kecil yang menggemaskan untuk merayakan ulang tahun putra pertanya dan Hyun Bin.

Son Ye-jin Bagikan Foto Masa Kecilnya untuk Rayakan Plang Pahun Pertama Sang Putra. (Instagram)
Son Ye-jin Bagikan Foto Masa Kecilnya untuk Rayakan Plang Pahun Pertama Sang Putra. (Instagram)

Dalam suratnya yang menyentuh hati, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat ulang tahun dan hadiah yang mereka terima. Apalagi banyak sekali hadiah yang mereka terima dari banyak pihak.

Son Ye-jin juga menyebutkan bahwa surat yang menyentuh hati sudah lebih dari cukup sebagai hadiah untuk putra mereka. Dia menutupnya dengan mendoakan hari yang indah bagi semua orang dan membagikan foto nostalgia dirinya dari masa kecil.

Seperti yang kita tahu, Son Ye-jin dan Hyun Bin, yang mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2021 dan menikah pada Maret 2022. Keduanya menyambut putra mereka pada 27 November di tahun yang sama.

Pasangan tersebut memilih untuk menjaga privasi anak mereka sebagai prioritas. Hingga saat ini keduanya belum mengungkapkan wajah sang putra kepada publik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image