Bae Suzy Bakal Main Drakor Baru Bareng Ahn Eun Jin dan Kim Woo Bin, Kapan Tayang?

Korea  
Bae Suzy Bakal Main Drakor Baru Bareng Ahn Eun Jin dan Kim Woo Bin. (Kompilasi)
Bae Suzy Bakal Main Drakor Baru Bareng Ahn Eun Jin dan Kim Woo Bin. (Kompilasi)

GENPOP -- Aktris cantik Ahn Eun Jin mungkin akan membintangi drama terbaru dari penulis Kim Eun Sook.

Dilansir dari soompi.com pada Jumat 1 Desember 2023, iMBC melaporkan bahwa Ahn Eun Jin akan membintangi drama baru Kim Eun Sook berjudul 'All Your Wishes Come True'.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Ahn Eun Jin menjawab bahwa saat ini sang aktris secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi 'All Your Wishes Come True.'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

'All Your Wishes Come True' adalah drama komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional dan terperangkap di dalam lampu. Hingga suatu saat ada wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara lampu tersebut.

Sebelumnya telah dipastikan bahwa Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah berubah-ubah. Sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi.

Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang dikenal dengan drama hit seperti The Glory, Goblin, Mister Sunshine, dan Heirs (yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin).

Selain ditulis oleh Kim Eun Sook, pembuatan drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari 'Extreme Job' dan 'Melo Is My Nature.'

Ahn Eun Jin dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran seorang wanita misterius yang tinggal di bawah satu atap dengan Ga Young.

Baru-baru ini, drama Ahn Eun Jin 'My Dearest' berakhir dengan sukses, mencapai rating tertinggi dari keseluruhan penayangannya di episode terakhir, menduduki puncak daftar aktor paling menarik, dan kemenangan besar di Grimae Awards 2023.

'All Your Wishes Come True' dilaporkan akan tayang perdana pada tahun 2024 sebagai serial yang terdiri dari 12 episode. Apakah Anda bersemangat untuk menonton drama ini?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image