10 Aktris Cantik Korea yang Memainkan Drakor Populer, Pesonanya Tidak Pernah Luntur

Korea  
10 Aktris Cantik Korea yang Memainkan Drakor Populer, Pesonanya Tidak Pernah Luntur. (Netflix)
10 Aktris Cantik Korea yang Memainkan Drakor Populer, Pesonanya Tidak Pernah Luntur. (Netflix)

GENPOP -- Keindahan dan pesona seorang aktris tentu subjektif. Namun beberapa aktris Korea Selatan memang sering dianggap sebagai sosok yang cantik dan berbakat.

Berikut adalah daftar 10 aktris Korea yang terkenal dengan pesona dan kecantikan mereka (perhatikan bahwa tren dan popularitas dapat berubah seiring waktu):

1. Kim Tae-hee

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dikenal sebagai salah satu aktris paling cantik di Korea, Kim Tae-hee telah membintangi berbagai drama dan film populer. Ia dikenal karena perannya dalam drama Korea seperti Stairway to Heaven, Love Story in Harvard, Iris, My Princess, dan Yong-pal.

2. Song Hye-kyo

Aktris yang terkenal karena perannya dalam drama seperti "Autumn in My Heart" dan "Descendants of the Sun". Dia memiliki daya tarik klasik dan elegan.

3. Jun Ji-hyun

Dikenal sebagai Gianna Jun, Jun Ji-hyun terkenal melalui perannya dalam film "My Sassy Girl" dan drama "My Love from the Star".

4. Park Shin-hye

Aktris yang memulai karirnya di drama "Stairway to Heaven" dan kemudian meraih popularitas melalui drama seperti "You're Beautiful" dan "The Heirs".

5. Bae Suzy

Merupakan mantan anggota grup idola Miss A, Suzy telah berhasil menjadi seorang aktris terkemuka dengan penampilan dalam drama seperti "While You Were Sleeping" dan "Vagabond".

6. Kim Soo-hyun

Meskipun dikenal sebagai aktor, Kim Soo-hyun juga memiliki pesona yang kuat. Dia membintangi drama "My Love from the Star" bersama Jun Ji-hyun.

7. Park Bo-young

Terkenal karena aktingnya yang luar biasa dalam film-film seperti "A Werewolf Boy" dan drama "Strong Woman Do Bong-soon".

8. Kim Ji-won

Kim Ji-won telah memainkan peran-peran menonjol dalam drama seperti "Descendants of the Sun" dan "Fight for My Way". Dia dikenal karena kecantikan alaminya dan kemampuannya dalam menyampaikan peran dengan baik.

9. Han Hyo-joo

Aktris yang telah membintangi sejumlah drama dan film, termasuk "Dong Yi" dan "W".

10. Shin Min-ah

Dikenal karena kecantikannya dan bakat aktingnya yang luar biasa. Dia telah membintangi film "My Love, My Bride" dan drama "Tomorrow with You".

Demikian informasi tentang deretan artis cantik di Korea Selatan beserta drakor populer yang mereka mainkan. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaranmu ya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image