Harus Lakoni Adegan Tanpa Busana di Sweet Home 2, Song Kang Ceritakan Usahanya Jalani Latihan

Korea  
Harus Lakoni Adegan Tanpa Busana di Sweet Home 2, Song Kang Ceritakan Usahanya Jalani Latihan. (Netflix)
Harus Lakoni Adegan Tanpa Busana di Sweet Home 2, Song Kang Ceritakan Usahanya Jalani Latihan. (Netflix)

GENPOP -- Aktor Korea Selatan Song Kang telah mendapatkan banyak popularitas lewat perannya sebagai Cha Hyun-Su di Sweet Home, Drakor apokaliptik Netflix yang terkenal. Season 2 dari serial ini ditayangkan perdana pada tanggal 1 Desember 2023 di Netflix.

Dilansir dari comingsoon.net pada Kamis 7 Desember 2023, terkait hal tersebut, Song Kang baru-baru ini menjadi sorotan karena penampilannya yang mengesankan dan berani dalam adegan tanpa busana di Season 2.

Menurut Naver, dalam wawancara baru-baru ini dengan Ten Asia pada tanggal 5 Desember 2023, Song Kang membuka tentang adegan telanjangnya di Sweet Home musim 2. Dia menjelaskan bahwa melakukan adegan telanjang di musim kedua adalah pilihan yang wajar, dan dia tidak menyesalinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam wawancara tersebut, Song Kang membahas adegan ekstremnya di Sweet Home 2 dan juga berbicara tentang proses yang harus dia lalui untuk mempersiapkan adegan tersebut.

“Ini menjadi topik hangat. Saya mendapatkan lebih dari sekadar beban. Saya pikir dengan melakukan itu, saya kehilangan banyak rasa malu dalam berakting. Mungkin ada suka dan tidak suka, tapi itu adalah pilihan alami, dan saya tidak menyesal,” ujarnya.

Song Kang lebih lanjut menjelaskan mengapa dia harus menambah berat badan di Sweet Home Season 2. Dia berkata, di Season 1, dia menjalani kehidupan hikikomori, pada akhirnya berubah menjadi monster, dan kemudian kembali ke bentuk manusia.

Di Season 2, saat dia pindah bersama Pyeon Sang-wook (diperankan oleh Lee Jin-Wook), dia berubah menjadi monster dan tumbuh lebih besar. Song Kang setuju dengan sutradara dan memutuskan untuk melepaskan diri dari hikikomori.

Dia juga berbagi prosedur latihannya di gym sambil mempersiapkan peran dan adegan ekstrem di Sweet Home 2.

“Saya pergi ke gym dua kali sehari dan makan lebih banyak. Latihan saya berfokus pada pemompaan dan pembesaran, dan saya melakukan beban tinggi dan repetisi rendah, bench press, deadlift, dll. Lee Jin-Wook sangat kuat. Tanpa berolahraga, saya tidak bisa melakukan apa pun,” ujar Song Kang.

Song Kang lebih lanjut mengungkapkan kepuasannya dengan hasil tubuhnya. Dia berkata, sutradara menyukai bodinya karena sangat besar. Dia bilang Song Kang terlihat lebih kuat dari monster.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image