5 Drakor Keluaran 2023 yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan Nonton dan Nggak Mau Berhenti

Korea  
5 Drakor Keluaran 2023 yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan Nonton dan Nggak Mau Berhenti. (Netflix)
5 Drakor Keluaran 2023 yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan Nonton dan Nggak Mau Berhenti. (Netflix)

GENPOP -- Banyak Drama Korea yang bisa membuat ketagihan dirilis pada 2023. Dengan acara seperti Squid Game dan Business Proposal, drama Korea telah meningkatkan kemampuannya sebagai acara yang menarik.

Tahun 2023 adalah tahun yang luar biasa untuk Drama Korea. Ada lusinan drama yang dirilis di Netflix, Viki, dan Paramount+, dan layanan streaming lainnya. Berikut 5 Drakor yang bisa bikin kamu ketagihan sepanjang 2023:

1. The Good Bad Mother

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Good Bad Mother adalah salah satu K-drama terpopuler tahun 2023. Setelah sebuah kecelakaan membuat Choi Kang-ho percaya bahwa dia adalah anak-anak lagi, dia dan ibunya harus menemukan cara untuk memperbaiki hubungan mereka yang rusak. Amnesia yang dialami Kang-ho memberi ibunya, Jin Young-soon, kesempatan kedua untuk membesarkannya.

Dia tegas terhadap Kang-ho saat kecil karena dia tidak ingin Kang-ho tumbuh menjadi seperti dia. Kang-ho, bagaimanapun, menjadi dingin dan tertutup sebagai orang dewasa karena didikan.

The Good Bad Mother adalah acara menawan yang menarik hati sanubari pemirsa. Elemen misteri yang ditambahkan membuatnya semakin membuat ketagihan, begitu pula penggambaran indahnya tentang sebuah keluarga yang bersatu kembali.

2. The Glory

The Glory adalah Drama Korea bergendre thriller berdasarkan peristiwa nyata yang dirilis dalam dua bagian di Netflix. Yang pertama ditayangkan pada bulan Desember 2022, dan yang kedua pada bulan Maret 2023.

Bagian pertama menarik perhatian karena berbicara tentang penindasan, sebuah aspek yang sering kali disembunyikan masyarakat. The Glory menceritakan Moon Dong-eun saat dia membalas dendam pada kelompok yang sering menindasnya saat di sekolah. Setelah Dong-eun keluar karena pelecehan, dia bertekad membalas dendam.

3. Bloodhounds

Bloodhounds menceritakan Kim Gun-woo dan Hong Woo-jin, dua petinju yang menjadi teman saat mereka mencoba menjatuhkan seorang rentenir. Keduanya bekerja sama dengan berbagai karakter lain yang memiliki dendam terhadap Kim Myeong-gil, menciptakan serangkaian kepribadian yang menarik untuk ditonton.

Salah satu hal yang paling membuat ketagihan saat menonton Bloodhounds adalah persahabatan antara Gun-woo dan Woo-jin. Woo Do-hwan dan Lee Sang-yi memiliki chemistry yang baik.

4. Queenmaker

Hwang Do-hee menjadi manajer kampanye Oh Kyung-sook, seorang pengacara hak asasi manusia yang mencalonkan diri sebagai walikota Seoul. Do-hee dulunya bekerja di kantor perencanaan strategis untuk Grup Eunsung tetapi pergi setelah menyebabkan tragedi bagi konglomerat tersebut.

Bertekad untuk menjatuhkan Grup Eunsung, Do-hee bekerja sama dengan Kyung-sook untuk membuat perbedaan dengan mengangkat walikota Seoul yang terakhir. Seperti kebanyakan Drakor dengan sentuhan politik, korupsi adalah fokus utama Queenmaker.

Selalu menyenangkan melihat orang-orang yang menyalahgunakan kekuasaan dijatuhkan, dan Queenmaker melakukannya dengan cara yang baru dan segar. Pemeran utama wanita keren di Drama Korea ini menambah kesuksesan Queenmaker.

5. Celebrity

Seo Ah-ri mendapati dirinya tertarik pada dunia influencer media sosial yang menyebut diri mereka Gabin Society. Saat dia mencoba untuk menavigasi Masyarakat Gabin, Ah-ri mengungkap fakta bahwa banyak influencer hanya membeli pengikut untuk membuat diri mereka tampak terkenal.

Popularitas Ah-ri mulai menurun karena ia terus membeberkan banyak skandal yang ditutupi oleh para influencer, termasuk pembunuhan. Fokus drama korea ini berkutat pada gagasan bahwa apa yang dilihat di media sosial tidak selalu merupakan kebenaran.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image