Deretan Drakor Seru yang Bakal Tayang di 2024, Pemerannya Apik-apik

Korea  

GENPOP -- Bersiaplah untuk ledakan Drama Korea di tahun 2024. Tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi para penggemar Drama Korea, baik bagi kamu yang menyukai romansa, misteri pembunuhan, atau thriller aksi fantasi.

Daftar Drakor tahun mendatang menawarkan beragam narasi mulai dari petualangan cinta berdasarkan webtoon Park Min Young, Marry My Husband, hingga sekuel yang sangat dinantikan seperti All of Us Are Dead Season 2 dan final Sweet Home Season 3 karya Song Kang.

1. Marry My Husband

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cast: Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kung, Song Ha Yoon

Diadaptasi dari webtoon romantis tahun 2021 Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo karya Seong So Jak, Marry My Husband menceritakan kisah Kang Ji-won yang mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker.

Berharap untuk menghabiskan sisa waktunya bersama suaminya, dia terkejut saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya. Serial ini kemudian mengalami perubahan yang tidak terduga.

2. Doctor Slump

Cast: Park Shin Hye and Park Hyung Sik

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, terakhir terlihat bersama di The Heirs. Keduanya siap untuk reuni dalam drama mendatang Doctor Slump, yang akan tayang perdana di JTBC dan Netflix.

Sinopsis resmi acara tersebut berbunyi, 'Drama tentang pertumbuhan dan cinta dua karakter utama yang berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter dan tinggal di rumah atap.'

3. A Shop For Killers

Cast: Lee Dong Wook and Kim Hyejun

Drama Korea ini akan menjadi spin-off dari serial komedi misteri tahun 2022 The Murderer's Shopping List. Narasinya berpusat pada seorang wanita muda yang setelah kematian orang tuanya, mengelola sebuah mal bersama pamannya. Namun dengan kematian tak terduga pamannya, hidupnya berubah menjadi lebih buruk ketika dia dihadapkan pada kenyataan pahit.

4. Everything Will Come True

Cast: Bae Suzy, Kim Woo-bin

Sesuai alur cerita awalnya, Genie adalah jin lincah yang muncul dari lampu dan memiliki banyak emosi yang terus berubah. Ga Young adalah seseorang yang tidak menunjukkan banyak perasaan. Suatu hari, dia memanggil Genie dari lampunya dan mendapat kesempatan untuk membuat tiga permintaan.

5. The Bequeathed

Cast: Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun

Sinopsis resmi dari Draskor ini berbunyi, 'Sebuah narasi terungkap ketika peristiwa-peristiwa meresahkan terus berlanjut, mengungkap rahasia keluarga yang telah lama terkubur ketika saudara kandung secara tak terduga mewarisi tanah milik paman mereka di pegunungan yang terlupakan.'

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image