5 Drama Korea Cha Eun Woo yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

Korea  
5 Drama Korea Cha Eun Woo yang Sayang untuk Kamu Lewatkan
5 Drama Korea Cha Eun Woo yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

GENPOP -- Sebelum menjadi seorang aktor, Cha Eun-Woo memenangkan hati sebagai idol K-pop. Ia merupakan anggota boy band ASTRO yang awalnya beranggotakan enam orang. Saat ini, band tersebut hanya memiliki empat anggota setelah kepergian Rocky pada bulan Februari dan kematian Moonbin pada bulan April.

Dilansir dari comingsoon.net pada Senin, 11 Desember 2023, berikut deretan Drama Korea yang dibintangi Cha Eun Woo yang sayang untuk dilewatkan:

1. A Good Day To Be a Dog

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

A Good Day To Be a Dog adalah K-drama yang sedang berlangsung tahun 2023 yang dibintangi oleh Cha Eun-Woo dan Park Gyu-Young sebagai peran utama. Dia berperan sebagai Jin Seo-Won, seorang guru matematika yang takut pada anjing. Gyu-Young berperan sebagai Han Hae-Na, rekan gurunya, yang hidup dengan kutukan keluarga. Dia memicu kutukan usai secara keliru mencium Seowon.

Oleh karena itu, Hae-Na berubah menjadi seekor anjing setiap tengah malam. Dia harus mencium kembali Seo-Won dalam bentuk anjingnya untuk mematahkan kutukan, namun dia takut pada anjing. Alur cerita juga mencakup hubungan masa lalu dengan karakter misterius, Lee Bo-Gyeom (Lee Hyun-Woo). Serial ini tersedia di MBC dan Viki.

2. True Beauty

True Beauty adalah salah satu K-drama superhit Cha Eun-Woo. Serial roman tahun 2020 ini berkisah tentang Im Ju-Kyung (Mun Ka-Young), yang diintimidasi di sekolah karena penampilannya yang rata-rata. Ia menggunakan riasan agar terlihat lebih cantik saat pindah ke tempat baru. Sementara teman sekolah barunya percaya bahwa wajahnya yang dipenuhi riasan adalah penampilan aslinya, Lee Soo-Ho (Eun-Woo) mengetahui kebenarannya.

Soo-Ho jatuh cinta pada penampilan alaminya, yang membantunya menyembunyikan wajah aslinya dari orang lain. Alur cerita juga mencakup pemeran utama kedua, Han Seo-Joon (Hwang In-Yeop), menambahkan plot cinta segitiga ke dalam drama. Penggemar dapat menonton serial ini di Netflix dan Viki.

3. My ID Is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty merupakan drama Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Cha Eun-Woo dan Lim Soo-Hyang. Ini menceritakan kisah Kang Mi-Rae (Soo-Hyang), yang diintimidasi karena penampilannya. Dia memilih untuk operasi plastik dan mendaftar di sekolah di mana beberapa orang memanggilnya 'Gangnam Beauty' dengan cara yang menghina.

Meskipun dia merasa tidak aman dengan penampilannya dan menilai orang lain berdasarkan hal yang sama, Do Kyung-Seok (Eun-Woo) justru sebaliknya. Dia peduli dengan kecantikan batin dan, karenanya, jatuh cinta pada Mi-Rae. K-drama ini tersedia di Netflix dan Viki.

4. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah K-drama tahun 2019 yang berkisah tentang sejarawan magang, Goo Hae-Ryung (Shin Se-Kyung). Berlatar abad ke-19, drama ini berkisah tentang perubahan istana yang pertama kali dipertimbangkan oleh sejarawan wanita.

Hae-Ryung mengambil langkah demi langkah dan menciptakan takdirnya sebagai sejarawan. Dia mendapat posisi terhormat di istana bersama beberapa sejarawan wanita lainnya. Selain itu, kecerdasannya membantu memecahkan misteri besar.

Selain kisahnya sebagai sejarawan, serial ini juga menceritakan kisah cintanya dengan Pangeran Yi Rim (Cha Eun-Woo), yang menjalani kehidupan rahasia. Penggemar dapat melakukan streaming Rookie Historian Goo Hae Ryung di Netflix.

5. Island

Island adalah K-drama tahun 2022 tentang hantu di Pulau Jeju. Ayah Won Mi-Ho (Lee Da-Hee) membuangnya ke pulau setelah sikap egoisnya merugikan perusahaannya. Dia menjadi guru sekolah menengah. Dia terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu dan bertemu Van (Kim Nam-Gil) dan Johan (Cha Eun-Woo).

Van dibangkitkan untuk melawan kejahatan dan membunuh mereka yang kerasukan. Johan adalah seorang pendeta Katolik yang melakukan eksorsisme. Ketiganya membentuk tim untuk memecahkan misteri hantu. Musim pertama dan kedua drama ini tersedia di Amazon Prime Video.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image