Masih Kepincut dengan Hyun Bin, Si Ganteng Kalem? Ini 5 Drakor Populernya

Korea  
Masih Kepincut dengan Hyun Bin, Si Ganteng Kalem? Ini 5 Drakor Populernya. (Netflix)
Masih Kepincut dengan Hyun Bin, Si Ganteng Kalem? Ini 5 Drakor Populernya. (Netflix)

GENPOP -- Hyun Bin telah membuktikan diri sebagai aktor ternama dengan membintangi berbagai drama yang menentukan kariernya. Dia suka bermain dalam genre yang berbeda dan memberikan sesuatu yang baru kepada penggemarnya.

Dikenal karena penampilannya yang menawan dan karismanya yang tak terbantahkan, ia telah menjadi sosok yang dicintai di dunia hiburan Korea. Jika Anda tidak bisa melupakan bintang abadi seperti Hyun Bin, maka Anda bisa terus menonton dramanya.

Dilansir dari allkpop.com pada Selasa, 12 Desember 2023, berikut lima acara yang dibintangi Hyun Bin yang wajib Anda tonton:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Crash Landing On You (2019)

Salah satu drama terpopuler yang dibintangi Hyun Bin. Disingkat CLOY oleh para penggemarnya, acara ini tidak hanya terkenal di Korea namun berhasil mendapatkan pengakuan global.

Drama ini berkontribusi pada gelombang Hallyu dan masih menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk menonton drama Korea pertama mereka. Drama ini berkisah tentang percintaan warga Korea Utara dan Selatan.

2. Memories Of The Alhambra (2018)

Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo, seorang CEO yang terjerat dalam permainan augmented reality yang misterius. Serial ini memberi kita perpaduan sempurna antara fantasi, ketegangan, dan romansa.

3. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Dalam drama ini, Hyun Bin membintangi peran ganda yang menantang. Ia memainkan karakter dengan kepribadian ganda. Satu sisi dirinya adalah pria yang dingin dan kejam, sementara sisi lainnya manis dan baik hati. Kemampuannya dalam memerankan karakter yang kontras membuat drama ini layak untuk ditonton.

4. Secret Garden (2010)

Ini adalah serial romansa fantasi dengan Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won, seorang CEO department store kelas atas. Ceritanya memiliki unsur komedi, romansa, dan fiksi. Joo Won akhirnya bertukar tubuh dengan seorang perempuan.

5. My Name Is Kim Sam Soon (2005)

Hyun Bin mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Hyun Jin Heon dalam drama romantis ini. Dia merayu kita semua dengan kepribadiannya yang menawan dan waktu yang komedi sebagai pemilik restoran yang baik hati.

Jadi, Drakor Hyun Bin manakah yang menjadi favoritmu? Ayo segera tonton saja untuk mengisi waktu luang di saat libur panjang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image