30 Aktor Korea Paling Banyak Dikepoin Bulan Ini, Ada Idola Kamu Nggak?

Korea  
Cha Eun Woo, Song Kang, dan Shin Hye Sun Jadi Aktor Paling Banyak Dicari Desember Ini. (Kompilasi)
Cha Eun Woo, Song Kang, dan Shin Hye Sun Jadi Aktor Paling Banyak Dicari Desember Ini. (Kompilasi)

GENPOP -- Cha Eun Woo, Song Kang, Ji Chang Wook, Lim YoonA, dan Shin Hye Sun menjadi 5 aktor teratas dalam daftar aktor K-drama bulan Desember yang paling banyak dicari.

Dilansir dari pinkvilla.com pada Selasa, 12 Desember 2023, semua aktor dalam daftar muncul dalam drama yang sedang ditayangkan kecuali dari Lim YoonA. Dia terakhir terlihat dalam komedi romantis King the Land awal tahun ini.

Cha Eun Woo, Song Kang, Ji Chang Wook, Lim YoonA, dan Shin Hye Sun menempati posisi teratas dalam daftar aktor yang paling banyak dicari untuk bulan Desember 2023. Cha Eun Woo menempati peringkat pertama. Dia saat ini tampil dalam komedi romantis A Good Day to Be a Dog.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tempat kedua diambil oleh Song Kang yang drama horornya Sweet Home 2 dirilis di Netflix pada tanggal 1 Desember. Dia juga membintangi drama yang sedang berlangsung My Demon. Kim Yoo Jung yang juga membintangi film komedi romantis fantasi menduduki peringkat kedelapan.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang menjadi pemeran utama dalam drama Welcome to Smadalri masing-masing menempati posisi ketiga dan kelima. Lim YoonA dari King the Land berada di peringkat keempat.

Pemeran utama wanita Park Bo Young, Bae Suzy dan Park Eun Bin masing-masing menempati posisi keenam, ketujuh dan kesembilan. Semua aktor tampil dalam drama yang baru-baru ini ditayangkan yang menceritakan kisah karakter wanita yang kuat.

Top 30 Artis Korea yang Paling Dicari Bulan Desember 2023

1. Cha Eun Woo

2. Song Kang

3. Ji Chang Wook

4. Lim YoonA

5. Shin Hye Sun

6. Park Bo Young

7. Bae Suzy

8. Kim Yoo Jung

9. Park Eun Bin

10. Rowoon

11. Lee Jun Ho

12. Yoo Seung Ho

13. Ahn Hyo Seop

14. Han Hyo Joo

15. Nana

16. Go Min Si

17. Jung Yoo Min

18. Sung Hoon

19. Jo In Sung

20. Kim Nam Gil

21. Namgoong Min

22. Go Yoon Jung

23. Lee Joon Gi

24. Park Gyu Young

25. Nam Joo Hyuk

26. Lee Se Young

27. Lee Si Young

28. Ong Seong Woo

29. Kim So Hyun

30. Bae In Hyuk

Demikian informasi tentang Cha Eun Woo, Song Kang, dan Shin Hye Sun Jadi Aktor Paling Banyak Dicari Desember Ini. Semoga informasi ini menjawab rasa penasaran kamu ya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image