Drakor Baru Lee Ji ah, Great Problem Solver Bakal Tayang Januari 2023

Korea  
Drama Korea 'Great Problem Solver' Bakal Tayang Januari 2023. (Netflix)
Drama Korea 'Great Problem Solver' Bakal Tayang Januari 2023. (Netflix)

GENPOP -- Netflix dan jTBC bakal menayangkan Drama Korea baru, Great Problem Solver pada akhir Januari 2024. Lantas, apakah drama ini akan memberikan kejutan yang ditunggu-tunggu penonton?

Great Problem Solver adalah serial drama hukum yang disutradarai oleh Park Jin Suk (Sell Your Haunted House) dan ditulis oleh penulis skenario debut Jung Hee Sun. Studio Lu Lu Lu dan jaringan kabel Korea Selatan jTBC memproduksi serial ini.

Berbagai sumber melaporkan bahwa Great Problem Solver akan hadir di Netflix pada 31 Januari 2024. Drakor ini akan memiliki total enam belas episode. Selama delapan minggu, episode baru akan dirilis pada hari Rabu dan Kamis hingga seri terakhir pada 21 Maret 2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Detail plot Great Problem Solver sangat terbatas. Drakor ini bercerita tentang konselor pernikahan terhebat di Korea yang mempunyai solusi untuk menghukum pasangan yang nakal dan mengakhiri masalah dalam pernikahan kliennya.

Lee Ji Ah berperan sebagai Kim Sa Ra. Great Problem Solver akan menjadi K-drama Netflix pertama bagi aktris yang menghabiskan tiga tahun terakhir memainkan peran Shim Soo Ryun dalam tiga musim The Penthouse: War in Life.

Dia juga dikenal karena peran utamanya dalam drama lain seperti The Ghost Detective, dan Pandora: Beneath the Paradise.

Kang Ki Young berperan sebagai Dong Ki Joon. Aktor ini sebelumnya membintangi musim pertama Jaksa Luar Biasa Woo sebagai Jung Myung Seok dan akan mengulangi perannya di musim kedua mendatang. Dia juga memiliki peran pendukung sebagai Hwang Pil Gwang di musim kedua The Uncanny Counter.

Dua pemeran pendukung yang dikonfirmasi hanyalah Kim Sun Young sebagai Son Jang Mi, dan Oh Min Suk sebagai Noh Yul Seong. Son Young telah berperan dalam beberapa acara Netflix seperti Doona, Queenmaker, Crash Course in Romance, The Silent Sea, Hospital Playlist, Crash Landing on You, dan When the Camiella Blooms.

Sedangkan untuk Min Suk, Great Problem Solver akan menjadi debut Netflix-nya, namun ia sebelumnya memegang peran utama dalam drama seperti Beautiful Love Wonderful Life dan It’s Beautiful Now.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image