Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Bakal Bintangi Drama Baru, Begini Ceritanya

Korea  
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Terkesan Saat Membaca Naskah Drama Terbaru Flex x Cop. (Netflix)
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Terkesan Saat Membaca Naskah Drama Terbaru Flex x Cop. (Netflix)

GENPOP -- Drama SBS mendatang Flex x Cop telah membagikan foto dari pembacaan naskah pertamanya. Flex x Cop adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa dan kemudian menjadi seorang detektif.

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari My Name. Kemudian dipimpin oleh sutradara produksi Kim Jae Hong dari Steal Heart dan My Love Eun Dong.

Sutradara Kim Jae Hong dan penulis Kim Ba Da hadir pada pembacaan naskah, bersama dengan aktor Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, Kang Sang Jun, Kim Shin Bi, Jung Ga Hee, Jang Hyun Sung (berperan sebagai Jin Myung Chul), Jeon Hye Jin (Jo Hee Ja), Kwon Hae Hyo (Lee Hyung Joon), Yoon Yoo Sun (Go Mi Sook), Kim Myung Soo (Choi Jung Hoon), dan Kwak Si Yang (Jin Seung Joo).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ahn Bo Hyun dengan mudah menjiwa perannya sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi Soo, yang menangkap penjahat dengan memobilisasi tidak hanya kekayaan besar dan koneksi pribadi yang ia miliki karena latar belakang keluarganya, tetapi juga kecerdasan dan keterampilan fisiknya yang beragam.

Park Ji Hyun terkesan dengan penggambaran sempurnanya sebagai Lee Kang Hyun yang santai namun karismatik, pemimpin tim wanita pertama di divisi pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi. Selain minatnya, ia memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel.

Namun, kehidupan detektifnya menghadapi titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya. Kang Sang Jun dan Kim Shin Bi, yang masing-masing berperan sebagai Park Joon Young dan Choi Kyung Jin, menunjukkan penampilan khas dan kerja tim yang sangat baik sebagai anggota unit kejahatan kekerasan, dan Jung Ga Hee memancarkan aura menawan dalam peran Yoon Ji Won, seorang pemeriksa forensik di Institut Investigasi Ilmiah Nasional.

Pemeran pendukung bertabur bintang. Ada aktor veteran Jang Hyun Sung, Kim Myung Soo, Jeon Hye Jin, Kwon Hae Hyo, dan Yoon Yoo Sun, serta Kwak Si Yang yang menunjukkan chemistry persaudaraan nan menghangatkan hati dengan Ahn Bo Hyun. Kondisi tersebut menciptakan sinergi yang mengesankan dengan penampilan mereka.

Setelah pembacaan naskah, penulis Kim Ba Da memuji kemampuan para aktor dalam mewujudkan karakter mereka. “Mulai sekarang, saya dapat mempercayakan semua karakter kepada Anda dan bersantai,” katanya.

“Sepertinya pembacaan naskah [hari ini] membuktikan bahwa naskahnya menyenangkan dan menghibur. Saya akan berusaha untuk membuat drama yang lebih menyenangkan dan menyenangkan daripada naskahnya,” ujar sutradara Kim Jae Hong.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image