Kontroversi Hanbok The Story of Parks Marriage Contract Terpecahkan, Begini Akhirnya

Korea  
Kontroversi Hanbok The Story of Park’s Marriage Contract Akhirnya Terpecahkan, Begini Akhirnya. (viu)
Kontroversi Hanbok The Story of Park’s Marriage Contract Akhirnya Terpecahkan, Begini Akhirnya. (viu)

GENPOP -- Drama Korea MBC The Story of Park’s Marriage Contract yang dibintangi Lee Se-Young dan Bae In-Hyuk baru-baru ini menuai kontroversi. Seorang desainer Korea menuduh pihak produksi menyalin desainnya tanpa izin.

Di episode 5 dan 6, Park Yeon-Woo Lee Se-Young menampilkan beberapa desain hanbok. Usai penayangan, desainnya menarik perhatian perancang busana Korea Leesle. Dia mengklaim bahwa pembuat Drama Korea tersebut menggunakan sketsanya tanpa izinnya.

MBC dilaporkan angkat bicara dan meminta maaf kepada pembuat hanbok tersebut. Dia memperbarui postingan Instagram-nya, menyebutkan bahwa perusahaan produksi telah mengeluarkan permintaan maaf.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski begitu, desainer Korea menerima permintaan maaf produksi The Story of Park’s Marriage Contract. Kontroversi Kisah Kontrak Pernikahan Park hanbok membuat pihak produksi meminta maaf kepada desainer Korea, Leesle. Mereknya (dengan nama yang sama) menciptakan cetakan hanbok yang unik.

“Kami meminta maaf kepada perusahaan desain hanbok dan kesepakatan damai telah tercapai,” tulis

MBC.

Leesle juga memposting pembaruan di postingan Instagram aslinya. Sebelumnya, dia mengecam pembuat Kontrak Pernikahan Kisah Park di postingan aslinya.

Pembaruannya berbunyi,

“Saya menerima telepon dari perusahaan produksi drama hari ini. Mereka mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan sopan. Kerjasama sketsa Hanbok: Ri-seul (Hwang Yi-seul) Kami memutuskan untuk mengakhirinya dengan menambahkan kredit.”

Lebih lanjut dinyatakan, “Ada kesalahan, tapi itu diselesaikan dengan cepat jadi kami memutuskan untuk tidak menjadikannya masalah, dan itu diselesaikan secara damai, jadi mohon jangan mengkritik drama tersebut.”

Postingan asli Leesle menyebutkan bahwa episode terbaru menampilkan adegan yang menampilkan desain hanboknya. Itu ditayangkan selama beberapa detik, dan dia tahu itu adalah rancangannya.

Dalam Kisah Kontrak Pernikahan Park, Park Yeon-Woo karya Lee Se-Young adalah seorang desainer hanbok populer di abad ke-19. Setelah suaminya meninggal, dia berpindah ke abad ke-21 dan mengadakan kontrak pernikahan dengan seorang pria yang mirip dengan mendiang pasangannya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image