Drama Baru Lee Dong Wook Bakal Tayang Januari 2024, Ceritanya Bikin Merinding

Korea  
Drama Baru Lee Dong Wook Bakal Tayang Januari 2024, Ceritanya Bikin Merinding. (Instagram)
Drama Baru Lee Dong Wook Bakal Tayang Januari 2024, Ceritanya Bikin Merinding. (Instagram)

GENPOP -- A Shop for Killers adalah Drama Korea Disney Plus yang dibintangi aktor populer Korea Selatan Lee Dong-Wook. Serial ini siap debut pada Januari 2024.

Dilansir dari comingsoon.net pada Jumat, 15 Desember 2023, drama ini merupakan adaptasi dari novel populer Kang Ji-Young. Selain itu No Kyu-Yeob dan Lee Kwon berperan sebagai sutradara drama ini.

Disney Plus baru-baru ini merilis poster baru A Shop for Killers pada Kamis, 14 Desember 2023. Poster yang baru dirilis tersebut menampilkan keranjang belanja berisi peralatan berbahaya, termasuk kapak, pistol, bensin, dan banyak lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Poster tersebut telah mengungkapkan tanggal rilis pasti dari K-drama mendatang adalah 17 Januari 2023. Poster baru untuk serial Disney Plus mendatang, A Shop for Killers, telah diluncurkan di media sosial.

Poster tersebut telah mengungkapkan tanggal rilis untuk serial baru yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook. Drama tersebut akan hadir di platform streaming pada Rabu, 17 Januari 2023.

Poster A Shop for Killers yang baru menunjukkan bahwa serial ini akan mengungkap peristiwa yang penuh kekerasan dan mendebarkan. Drama Korea ini akan berkisah tentang seorang gadis muda bernama Jung Ji-An dan pamannya Jung Jin-Man, yang telah membesarkannya.

Namun, Jung Ji-An tidak mengetahui bisnis pamannya dan pusat perbelanjaan misteriusnya. Cerita dimulai ketika Jung Ji-An menerima berita kematian mendadak pamannya dan mulai belajar tentang realitas mal.

Selain Lee Dong-Wook yang memerankan salah satu karakter utama, Jung Jin-Man, daftar pemeran A Shop for Killers meliputi Kim Hye-Jun sebagai Jung Ji-An, Park Ji-Bin sebagai Bae Jung-Min, Seo Hyun-Woo sebagai Lee Sung-Zo dan Jo Han-Sun, antara lain.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image