5 Drakor Bertema Kawin Kontrak yang Bisa Bikin Kamu Kembang Kempis pas Nonton

Korea  
5 Drakor Bertema Kawin Kontrak yang Bisa Bikin Kamu Kembang Kempis pas Nonton. (Kompilasi)
5 Drakor Bertema Kawin Kontrak yang Bisa Bikin Kamu Kembang Kempis pas Nonton. (Kompilasi)

GENPOP -- Drama yang bercerita tentang Pernikahan Kontrak telah dieksplorasi secara panjang lebar. Namun, setiap kali mereka memiliki alur cerita yang menarik, mereka membuat pemirsa terpikat.

Akhir tahun ini banyak sekali drama bertema pernikahan kontrak. Di antaranya ada My Demon, The Story of Park’s Marriage Contract, Perfect Marriage Revenge, dan banyak lagi.

Seringkali, tema-tema ini menyertakan rom-com atau thriller untuk memberikan kedalaman cerita. Dilansir dari comingsoon.net pada Jumat, 15 Desember 2023, berikut Drama Korea yang bercerita tentang kisah kawin kontrak:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. My Demon

My Demon merupakan drama SBS yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo-Jung sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan kisah iblis, Jung Gu-Won, yang jatuh cinta dengan pewaris chaebol Do Do-Hee.

Setelah dia mendapatkan kekuatannya, keduanya mengadakan pernikahan kontrak karena alasan egois mereka. Namun, mereka akhirnya jatuh cinta karena hubungan kehidupan masa lalu yang menyimpang. Drama ini sedang tayang dan tersedia untuk streaming di Netflix.

2. The Story of Park’s Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama MBC yang tayang perdana pada 24 November 2023. Serial ini menceritakan kisah seorang wanita dari Korea abad ke-19 bernama Park Yeon-Woo (Lee Se-Young) yang melakukan perjalanan ke masa depan setelah suaminya meninggal dunia.

Dia bertemu Kang Tae-Ha (Bae In-Hyuk), yang menyelamatkannya dari kematian. Dia mengusulkan agar keduanya menandatangani kontrak pernikahan untuk memenuhi keinginan kakeknya. Drama ini tersedia untuk ditonton di Viki.

3. Perfect Marriage Revenge

Perfect Marriage Revenge merupakan drama MBN yang tayang perdana pada 28 Oktober 2023. Serial ini mengikuti kisah seorang wanita muda bernama Han Yi-Joo (Jung Yoo-Min), yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membalas dendam pada keluarganya.

Untuk melakukannya, dia mencari bantuan Seo Do-Guk (Sung Hoon). Duo ini mengadakan pernikahan kontrak untuk membalas dendam dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain dalam prosesnya. Drama ini tersedia untuk streaming di Viki.

4. Business Proposal

Business Proposal adalah drama SBS populer yang mengikuti kisah seorang gadis bernama Shin Ha-Ri (Kim Se-Jeong) yang berkencan dengan CEO kaya, Kang Tae-Moo (Ahn Hyeo-Seop), menggantikannya teman baiknya. Namun, Kang Tae Moo ternyata adalah bos perusahaannya, jadi dia menyamar sebagai Shin Geum-Hui.

Kang Tae Moo menawarkan suap pada Shin Ha Ri untuk menjadi tunangannya agar kakeknya berhenti memintanya menikah. Keduanya akhirnya jatuh cinta. Drama ini tayang perdana pada 8 Februari 2022 dan tersedia di Netflix.

5. Because This is My First Life

Because This is My First Life menceritakan pernikahan kontrak antara tuan tanah, Nam Se-Hee (Lee Min-Ki), dan penyewa, Yoon Ji-Ho (Jung So-Min). Se-Hee adalah pria praktis yang menikahi Ji-Ho hanya agar dia bisa lepas dari pemikiran skeptis masyarakat.

Drama ini ditayangkan perdana pada 9 Oktober 2017, dan tersedia untuk streaming di Viki. Semoga kamu bisa menikmati semua tontonan ini dengan senang hati.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image