Drama Korea yang Angkat Tema Kekuasaan yang Korup

Korea  
Judul Drama Korea Ini Angkat Topik tentang Kekuasaan yang Korup.
Judul Drama Korea Ini Angkat Topik tentang Kekuasaan yang Korup.

GENPOP -- Ada banyak drama Korea yang telah dirilis selama tahun 2023. Namun tidak jarang, penggemar drakor hanya berfokus pada drama-drama Korea yang lebih dibanyak disoroti oleh media massa.

Padahal masih ada lagi lho drama-drama Korea yang diam-diam ternyata kalau ditonton bisa bikin orang terus-menerus menontonnya.

Salah satu daftar drama Korea di bawah ini ada yang mengangkat tentang topik korupsi di tingkat kekuasaan. Apa judulnya?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daripada buang-buang waktu, inilah drama Korea yang dirilis 2023 yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton.

Queenmaker

Ini adalah Drama Korea yang mengangkat topik tentang hukum dan kerusakan yang terjadi di tubuh kekuasaan akibat tindakan korup.

Hwang Do-hee menjadi manajer kampanye Oh Kyung-sook, seorang pengacara hak asasi manusia yang mencalonkan diri sebagai walikota Seoul.

Do-hee dulunya bekerja di kantor perencanaan strategis untuk Grup Eunsung tetapi pergi setelah menyebabkan tragedi bagi konglomerat tersebut.

Bertekad untuk menjatuhkan Grup Eunsung, Do-hee bekerja sama dengan Kyung-sook untuk membuat perbedaan dengan mengangkat walikota Seoul yang terakhir. Seperti kebanyakan Drakor dengan sentuhan politik, korupsi adalah fokus utama Queenmaker.

Drama Korea ini menyuguhkan orang-orang licik yang menyalahgunakan kekuasaan, yang kemudian dijatuhkan oleh jagoan utamanya.

Alur cerita yang disajikan dalam drama Korea Queenmaker ini dilakukan dengan cara yang baru dan terbilang segar.

Apalagi, pemeran utamanya adalah wanita keren, sehingga Drama Korea satu ini menambah kesuksesan Queenmaker.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image